Warganet Bela Atta Halilintar Saat Difitnah Soal Donasi Palestina



Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah (Foto:  Instagram @attahalilintar)

jabarnetwork.com, Baru-baru ini Atta Halilintar difitnah bakal mendanai pembelian rudal untuk menghancurkan Israel dari penggalanan dana Palestina yang digagasnya.

Bukti fitnahan tersebut, Atta bagikan di unggahan Instagram pribadinya @attahalilintar.

Dalam unggahan deretan foto bukti fitnahan tersebut, Atta menyematkan keterangan “kenapa banyak berita fitnah apa lagi ini. Sumbang dana beli rudal, roket? Niat saja enggak ada mas. Saya cinta damai, menghargai perbedaan,” tutur Muhammad Attamimi Halilintar dikutip JBN dari Instagram pribadi @attahalilintar, Bandung, Sabtu 29 Mei 2021.

Atta menegaskan, penggalangan dana  Palestina yang digagasnya bukan untuk membeli rudal menghancurkan Israel. Justru, penggalangan dana tersebut untuk membantu anak-anak korban konflik Palestina dengan Israel. Anak-anak Palestina yang telah kehilangan orang tuanya.

“Anak-anak Palestina yang masih kecil hidup dalam ketakutan. Kapan mereka pergi mas. Banyak membutuhkan sekolah dan tempat bernaung,” tegas Atta.

Saking geramnya, Atta pun berujar “semoga otak dipakai bukan hanya untuk merasa paling pintar. Tapi, gunakan hati untuk punya rasa kemanusian mas,” pinta Atta.

Tak berselang lama, unggahan ini banyak direspon warganet. Tak hanya Atta yang geram atas fitnahan tersebut, warganet pun kompak membela suami dari Aurel Hermansyah ini.

Seperti disampaikan oleh warganet pemilik akun @maudibila “bener, berani koar-koar di belakang. Ketemu orangnya enggak sanggup. Orang bela Israel, makanya Bang Atta mau nyumbang Palestina dia merasa iri,” kata @maudibila.

Ada juga warganet yang dorong Atta buat kolaborasi yang memfitnah tersebut “ajak kolaborasi lah bang, makin dia segan jadi ya begini biar abang notice,” ucap @hani.wijayafah.

“Pencemaran nama baik, laporkan ke polisi aja Bang Atta biar kapok. Biar pada enggak sembarangan kalau berkata-kata. Tetap semangat Bang Atta, Mpok Nur,” kata @nurhayati.main.

“Mau minta kolaborasi terang-terangan takut ditolak, mending nyinyir dulu. Nanti di undang Om Botak,” ucap @duaputri_vanlio251212.

“Laporkan saja biar enggak seenaknya,” pinta @dhiela83.

“Kasian bang si bapaknya lagi nganggur perlu duit, jadikan karyawan abang saja,” kata @urairositarosie.

“@attahalilintar mungkin dia pikir beli rudal itu semudah beli tahu di pasar kali,” kata @isnainich99.

“Dikiranya Atta sudah kayak Donald Trump kali ya. Gila-gila sampai roket saja dia kira Atta mampu beli. Anggap saja doa tersembunyi dibalik fitnah. Siapa tahu dimasaa yang akan datang Atta benar-benar jadi orang yang mampu beli rudal yang mutakhir sekalian untuk melindungi bangsa ini, amin. Jadi RI 1 bang, amin kenceng,” kata nafsegalanya.

“Ajak piknik yu,” ucap @icusmartini.

“@attahalilintar jangan diambil pusing bang. Nikmati hari-hari kalian dengan bahagia jangan rusak hati dan otak kita utuk hal yang enggak penting. Fokus sama keluarga, karya-karya, YouTube dan kegiatan-kegiatan positif. Buang jauh-jauh emosi, tetap sabar dan ikhlas biarkan tangan Tuhan yang balas. Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah. A siap kapan tayang di bioskop bang? kata @sam.fuji[]

Leave a Reply