Viral Kakek 85 Tahun di Bandung Narik Beca Setengah Mati Demi Bisa Makan


Sumber: twitter

jabarnetwork.com, Viral di media sosial kakek 85 tahun yang berprofesi sebagai penarik beca di Bandung, bekerja setengah mati demi bertahan hidup.

Walaupun sudah setengah mati mencari penumpang yang mau menggunakan jasa kakek tersebut, nyatanya penghasilan kakek tersebut tak menentu setiap harinya.

Hari ini bisa makan karena dapat penumpang, lain hal esok harinya belum tentu kakek 85 tahun ini dapat uang hanya sekedar untuk membeli makan.

Sepenggal kisah pilu kakek penarik beca yang dibagikan oleh @novatryrezeki tersebut, langsung ramai dibanjiri komentar para netizen, berikut komentar haru para netizen

Komentar pertama datang dari  pengungah kisah kakek penarik beca @novatryrezeki. Ia mengatakan “Barangkali dari rekan-rekan ada yang mau berbagi menyisihkan sedikit rezekinya, bisa langsung datang ke sekitaran Jl. Asmarandana atau bisa lewat saya, insyaallah saya langsung salurkan langsung ke beliau. Terimakasih semoga abahnya sehat selalu.”

“Didaerah Jalan Tampomas dekat malabar juga banyak min, udah pada sepuh, tinggal dan tidur di becaknya, di trotoar dan ditutupin becak kalau malam-malam,” tuturpemilik akun Jolly @artiyanimuji.

Pemilik akun @jastairvine, Irvine Jasta pun menimpali “Dekat lokasinya sama saya, nanti saya bantu cek juga.” 

@Acuy “Silahkan kalau dekat kak bisa cek langsung di sekitaran Jl. Asmarandana, dan Jl Guntur Madu.” []

Leave a Reply