Viral Kabar Fasilitas Meja Biliar untuk Anggota DPRD Jabar


Meja biliar merek Murrey yang berada di lantai 5 Gedung DPRD Jabar(Sumber:www.jabarnetwork.com/JBRN)

jabarnetwork.com, Viral kabar fasilitas meja biliar untuk para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat di lantai 5 Gedung DPRD Jabar.

Kabar tersebut ramai dibicarakan di lingkungan DPRD Jawa Barat, sampai ke grup-grup anggota DPRD Jabar. Kabarnya, fasilitas meja biliar untuk anggota DPRD Jawa Barat tersebut dari pos anggaran APBD 2020.

Menurut salah satu anggota DPRD Jawa Barat yang tidak mau disebutkan namanya, hampir sebagain anggota DPRD Jawa Barat tidak mengetahui adanya fasilitas meja biliar di lantai 5 DPRD Jabar, baru tahu setelah ramai.

Anggota DPRD Jabar yang tak mau disebutkan namanya tersebut mengungkapkan, sebenarnya anggaran untuk fasilitas meja biliar itu awalnya untuk memasang panel surya. Tetapi dibatalkan oleh Setwan DPRD Jawa Barat.

“Dan ternyata (setelah ramai) malah dianggarkan untuk fasilitas meja biliar,” kata dia saat dihubungi dari Bandung, Rabu 17 Februari 2021.

Saat dikonfirmasi terkait fasilitas meja biliar untuk anggota DPRD Jabar kepada Sekretaris DPRD Jabar Ida Wahida Hidayati. Ia tidak menjawab pesan singkat atau pun telepon dari jabarnetwork.com.

Begitupun saat menghubungi Kepala Bagian Umum dan Administrasi DPRD Jabar, Dodi Sukmayana dan Kasubag Perlengkapan dan Pemeliharaan DPRD Jabar, Bambang Nugraha Bahariamsyah mereka tidak menjawab pesan atau pun mengangkat telepon.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol DPRD Jabar Yedi Sunardi mengaku belum punya data soal pengadaan fasilitas meja biliar untuk anggota DPRD Jabar. Yedi menyarankan untuk menghubungi langsung Bagian Umum dan Administrasi DPRD Jabar.

“Saya belum punya data soal itu, coba saja langsug ke umum,” kata dia.

Sama halnya saat menghubungi Kasubag Publikasi dan Informasi DPRD Jabar, Nungke Rochjatti, ia menyarankan untuk langsung menghubungi Bagian Umum dan Administrasi DPRD Jabar.

Dikabarkan Setwan DPRD Jabar membeli 2 meja biliar merek Murrey. Kalau melihat harga dipasaran atau rate harga meja biliar Murrey yang dibeli Setwan DPRD Jabar mulai dari Rp19 juta sampai Rp38 juta itu[]

Leave a Reply