Thoriqoh Nasrullah Fitriyah Sebut Sosialisasi Perda Rutin Dilakukan Anggota DPRD Jabar

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengkritisi penggunaan mobil listrik sebagai kendaraan dinas di 26 instansi Pemprov Jabar */DPW PAN Jabar/

JABARNETWORK|BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat asal Fraksi PAN, Thoriqoh Nasrullah Fitriyah mengatakan, seluruh anggota DPRD Jawa Barat rutin mensosialisasikan sema peraturan daerah (Perda) yang sudah disahkan tahun ini atau sebelumnya.

“Sosialisasi Perda tidak dilakukan di tahun ini saja, tapi kita (anggota DPRD Jawa Barat) lakukan di tahun sebelumnya, dan itu  rutin dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Jawa Barat,” tegas Thoriqoh Nasrullah Fitriyah, Bandung, Senin, 5 Desember 2022.

Hanya saja kata Thoriqoh Nasrullah Fitriyah, tahun ini anggota DPRD Jawa Barat tidak bisa menentukan sendiri Perda mana yang akan disosialisasikan.

Lantaran, pihak Sekretaris DPRD Jawa Barat yang sudah menentukkan Perda yang akan disosialisasikan oleh masing-masing anggota DPRD Jawa Barat.

“Sebelumnya (tahun sebelumnya) memang anggota DPRD Jabar boleh memilih sendiri Perda mana yang akan disosialisasikan ke masyarakat. Sekarang sudah ditentukan,” ucap dia.

Terlepas ditentukan atau tidak, yang terpenting adalah peraturan daerah yang sudah disahkan tersosialisasikan dengan baik oleh seluruh anggota DPRD Jabar. ***

Leave a Reply