Terima Banyak Aspirasi Saat Reses, Eryani Sulam Berjanji Bakal Segera Menindaklanjuti

Eryani Sulam, anggota DPRD Jawa Barat asal Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia*/Fraksi Nasdem Persatuan/

Jabarnetwork.com, Eryani Sulam, anggota DPRD Jawa Barat asal Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia melakukan reses ke 1 tahun sidang 2021-2022 di Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Dalam reses tersebut Eryani Sulam menerima banyak aspirasi, masukan hingga keluhan dari masyarakat Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Salah satunya, soal keluhan jalan Provinsi Jawa Barat yang rusak termasuk sarana pendukungnya yang sangat mengganggu aktivitas masyarakat Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Selain itu, Eryani Sulam pun menerima aspirasi terkait irigasi, masalah limbah rumah tangga, rutilahu hingga masalah bantuan provinsi, masalah mahalnya harga pupuk dan permasalahan lainnya.

“Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat Kota Cirebon, khususnya Kecamatan Harjamukti sudah ditampung. Saya berjanji akan menindaklanjutinya,” tutur Eryani Sulam, Bandung, Jumat 10 Desember 2021.

“Saya akan sampaikan juga ke Pemerintah Kota Cirebon dan Provinsi Jawa Barat sesuai masalah yang disampaikan masyarakat,” tambah Eryani Sulam. ***

Leave a Reply