Tenaga Kesehatan dan Penerima Vaksin Bakal Dapat Puluhan Diskon Makan


Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja (Foto: PR Boga Group).

jabarnetwork.com, Tenaga kesehatan tak terkeculi pegawai dinas kesehatan dan staf Kementerian Kesehatan bakal mendapatkan diskon makan sepuasnya dari Boga Group mulai dari 15 sampai 31 Maret 2021.

Selain tenaga kesehatan, penerima vaksin pun bakal mendapatkan diskon makan dari gerai Boga Group. Mulai dari diskon makan Pepper Lunch, Kimukatsu, Bakerzin, Shaburi, Kintan, Buffet, Onokabe dan lainnya dari Boga Group.

Menurut Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja program diskon makan ini diberikan kepada para tenaga kesehatan sebagai salah satu bentuk penghargaan dan terima kasih atas jerih payah serta pengorbanan para tenaga medis. Boga Group memberikan diskon khusus bagi para tenaga medis yang ingin menikmati kuliner di seluruh gerai Boga brand, khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

“Jerih payah tenaga medis dalam melawan Covid-19 ini telah mengembalikan harapan kita bangsa Indonesia di tengah wabah global ini. Untuk itu, Boga Group memberikan diskon khusus di seluruh gerai Boga Group,” tutur dia dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Jumat 26 Maret 2021.

Khusus untuk tenaga kesehatan lanjut Kusnadi mengatakan, diskon diberikan tanpa batas jumlah penerima diskon selama periode program ini. Artinya, berapapun dokter atau perawat yang datang atau dimana pun wilayah tugasnya. Mereka akan mendapatkan diskon makan dari seluruh gerai brand Boga Group di Jabodetabek dan beberapa daerah lainnya  yang saat ini tengah mengadakan promo di seluruh Indonesia.

“Untuk mengetahui gerai Boga Group mana saja di luar Jabodetabek yang mengikuti promo ini bisa menghubungi kami via WA ke nomor 0878-8883-9221,” kata Kusnadi.

Cara Mendapatkan Diskon Makan

Untuk mendapatkan diskon makan ini, tenaga kerja kesehatan, termasuk pegawai dinas kesehatan dan staf Kemenkes, cukup datang dan menunjukkan kartu identitas mereka ke seluruh gerai Boga Group.

‘Promo ini sendiri berlangsung di semua gerai di 5 kota yakni, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta beberapa gerai lainnya di kota lain,” ucap dia.

Selain tenaga kesehatan, program diskon makan, free items pun diberikan kepada para penerima vaksin. Hanya saja, diskon makan Boga Group bagi penerima vaksin ini akan diberikan hanya di gerai Lippo Mall Puri Kembangan Jakarta Barat atau terbatas di satu tempat saja.

“Ada 10.000 voucher yang telah disiapkan bagi penerima vaksin. Pemberian voucher bagi penerima vaksin ini sebagai bentuk pihaknya mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19,” ujar dia.

Menanggapi program tersebut, dr Dian Pratiwi Mahardhika yang juga sebagai Education Manager Euramed Medikal Indonesia menyambut baik program tersebut. Program tersebut dinilai sebagai salah satu bentuk perhatian kepada tenaga medis, termasuk mendorong masyarakat lain untuk tidak lagi ragu divaksin.

“Lebih baik lagi jika program seperti ini diadakan secara luas. Namun meski pengunjung yang datang telah menunjukkan kartu vaksin, protokol kesehatan ketat tetap harus diberlakukan agar kita semua selalu terjaga,” kata dia []

Leave a Reply