Seolah Menyindir Gita Savitri, Begini Pandangan Natta Reza Soal Memiliki Anak hingga Perkara Cepat Tua

JABARNETWORK|BANDUNG Nama Gita Savitri sempat menjadi perbincangan gara- gara pernyataannya yang menyebutkan jika tak punya anak bisa buat awet muda dan alasan pembenarannya atau disebut dengan child free.

Seolah menyindir pernyataan heboh Gita Savitri, artis Arizal Pranata atau populer sebagai Natta Reza mengunggah soal anggapannya terkait anak yang justru menurutnya adalah anugerah.

Dalam pernyataannya, Natta Reza justru beranggapan sebaliknya dengan Gita Savitri soal memiliki anak.

Natta Reza, suami dari Wardah Maulina menganggap punya anak adalah anugerah. Baginya tak masalah punya anak menjadi lebih cepat tua, waktu tidur terganggu dan segala konsekuensi dari memiliki anak.

Natta Reza bahkan rela bertukar nyawa dengan anaknya, karena baginya mempunyai anak adalah anugerah dan kebahagian.

“Nak, jika dengan kehadiranmu kami akan menjadi tua lebih cepat, waktu tidur kami tidak cukup 8 jam. Setiap hari haru mengurus serta merapikan apa yang kamu berantakan di rumah, mendengar tangisanmu, menghabiskan semua harta yang kami miliki untuk  memberikan yang terbaik bagimu,” kata dia dilansir JABARNETWORK dari Instagram @natta_reza diunggah Kamis 9 Februari 2023.

“Bahkan jika harus menukar nyawa ini untukmu sungguh kami akan meakukannya. Kehadiranmu adalah anugerah dan kebahagian yang Allah SWT berikan untuk kami nak,” tambah dia.

Masih dala unggahan  di feed Instagram pribadinya, ia pun tak lupa menuliskan doa terbaik untuk putri kecil kesayangannya.

“Tumbuhlah denan baik, dan jadilah anak yang soleha sayang. Baba, Umma mencintaimu. Pasti banyak di luar sana yang sedang berjuang, menanti malaikat kecil sepertimu di tengah-tengah keluarga mereka. Semoga Allah SWT segera menghadirkan dan mewujudkannya,” harap dia. ***

Leave a Reply