Rizki DA Menangis Saat Beberkan Masalah Talak dengan Nadya Mustika Rahayu

jabarnetwork.com, Ridho Syafaruddin atau  Rizki DA tak kuasa menangis usai mengungkapkan permasalahan biduk rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu di acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, yang tayang Jumat 28 Mei 2021.

Tampak usai menceritakan masalahnya, Rizki DA langsung membuka face shield dan menyeka air matanya sambil menghadap ke belakang menutup sorotan kamera.

Tak kuasa menangis, Iis Dahlia pun memeluk erat Rizki DA dan menepuk-nepuk punggung belakang sebagai bentuk support kepada Rizki DA.

Sebelumnya Rizki DA mengungkapkan permasalahan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Ia mengaku  sudah menalak istrinya, Nadya Mustika sekali pada Sabtu, 22 Agustus 2020.

“Sebenarnya Iki sudah talak (Nadya Mustika) di tanggal 22 Agustus 2020. Sudah talak, itu mereka (pihak keluarga Nadya Mustika) yang minta,” tutur Rizki DA dikutip JBN dari acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, Bandung, Jumat 28 Mei 2021.

Ia mengungkapkan kalau sebenarnya yang bersikukuh meminta cerai bukan dirinya atau pihak keluarga Rizki melainkan pihak keluarga Nadya Mustika.

Sudah lama kata Rizki, pihak Nadya Mustika menginginkan cerai hanya saja belum diiyakan karena pertimbangan Nadya tengah hamil kala itu.

Tapi, mereka (pihak keluarga Nadya Mustika) terus mendesak untuk secepatnya mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika.

Meminta mengakhiri tak hanya dengan cara agama tapi juga hukum negara.

“Mereka minta diselesaikan,  demi Allah mereka sendiri yang minta untuk diurus secara cepat hukum dan agama,” kata Rizki DA.

Selain karena Nadya masing mengandung tambah Rizki, ia mengaku belum ingin pisah dengan Nadya karena ingin lihat dulu kondisi pernikahannya.

Apakah masih bisa dipertahankan atau tidak, bagaimana kelanjutan ke depannya, di mediasi terlebih dahulu.

“Iki selama ini diam, karena sebenarnya ingin melihat dulu kondisi pernikahan ke depannya, mediasi dulu, akan seperti apa ke depannya pernikahan ini,” tambah dia.

Sementara itu, usai Rizki mengungkapkan permasalahan rumah tangga di depan televisi.

Nadya Mustika Rahayu mengunggah kutipan salah satu ulama besar di era Umayyah yakni Al-Hasan Al Bashri di instastory Instagramnya.

Isi kutipan tersebut yakni, “jika mereka unggul dalam urusan dunia. Apabila engkau melihat seseorang mengunggulimu dalam hal dunia, maka unggulilah dia dalam hak akhirat.” dikutip dari Instastory Instagram @nadyamustikarahayu[]

Leave a Reply