Reses di Kota Cirebon, Eryani Sulam Terima Banyak Keluhan Soal PJU di Jalan Provinsi Jabar

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia, Eryani Sulam saat reses di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon */Humas DPRD Jabar/

Jabarnetwork.com- Eryani Sulam, anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia menerima banyak keluhan dan aspirasi dari masyarakat Kota Cirebon.

Keluhan dan aspirasi masyarakat Kota Cirebon, khususnya asal Kecamatan Harjamukti tersebut disampaikan warga saat Eryani Sulam melakukan reses ke 1 Tahun Sidang 2021- 2022.

Menurut Eryani Sulam, pihaknya menerima banyak masukan, keluhan hingga aspirasi saat melakukan reses 1 Tahun Sidang 2021-2022.

Namun demikian, keluhan soal perbaikan sarana Penerangan Jalan Umum atau PJU yang berada di jalan milik Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat paling mengemuka disampaikan warga Kota Cirebon.

Warga asal Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon banyak mengelukan soal perbaikan sarana Penerangan Jalan Umum (PJU), karena kondisinya sudah lama rusak dan tak kunjung diperbaiki.

“Saya terima banyak masukan, keluhan dan aspirasi dari masyarakat Kota Cirebon. Keluhan banyak disampaikan soal PJU,” tutur Eryani Sulam, Bandung, Rabu, 1 Desember 2021.

Selain soal PJU, masyarakat Kota Cirebon ternyata banyak pula mengeluhkan soal jalan Provinsi Jawa Barat yang banyak rusak dan telah lama tidak diperbaiki.

Untuk itu, Eryani Sulam berjanji akan segera menindaklanjuti masukan dan keluhan dari masyarakat Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon tersebut.

“Tidak hanya PJU, tetapi jalan Provinsi Jawa Barat pun banyak dikeluhkan,” jelas dia.

“Nanti akan coba kita menindaklanjuti dalam APBD Provinsi Jawa Barat selanjutnya (2022),” sambung Eryani Sulam. ***

Leave a Reply