Reses di Kota Cirebon, Eryani Sulam Terima Aspirasi Soal Irigasi Hingga Limbah Rumah Tangga

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia, Eryani Sulam saat reses di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon */Humas DPRD Jabar/

Jabarnetwork.com, Eryani Sulam, anggota DPRD Jawa Barat asal Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia baru-baru ini melakukan reses ke 1 Tahun Sidang 2021- 2022 di Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Dalam reses tersebut, Eryani Sulam menerima banyak keluhan hingga aspirasi dari masyarakat Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Salah satunya, masalah irigasi dan limbah rumah tangga disampaikan masyarakat Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon kepada Eryani Sulam.

Menurut Eryani Sulam, salah satu aspirasi dari masyarakat Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon yang paling mengemuka yakni, irigasi dan limbah rumah tangga.

“Irigasi untuk pengairan sawah banyak disampaikan masyarakat Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, termasuk limbah rumah tangga,” tutur Eryani Sulam, Bandung, Rabu, 1 Desember 2021.

Aspirasi soal irigasi tersebut kata Eryani Sulam, terkait dua sungai yang berbatasan dengan Kabupaten dan Kota Cirebon yang dinilai warga perlu diperhatikan.

“Saya juga menyampaikan kepada anggota dewan (DPRD) Kota Cirebon untuk masalah urusan irigasi dan limbah rumah tangga,” kata Eryani Sulam.

Terutama tambah Eryani Sulam, soal penganggaran. Pihaknya akan menyampaikannnya kepada DPRD Kota Cirebon dan akan segera ditindaklanjuti.

“Saya juga akan memasukkan masalah tersebut ke pembahasan Musrenbang Provinsi tahun berikutnya,” sambung Eryani Sulam. ***

Leave a Reply