Ratu Rizky Nabila Akhirnya Dibantu Maia Estianty Biaya Tes DNA


Ratu Rizky Nabila (kanan) (Foto: Instagram @raturn)

jabarnetwork.com, Pasca kehebohan pemain bek klub Persija Jakarta, Alfath Fathier yang tidak mau mengakui anak dari pernikahan sebelumnya, dengan Ratu Rizky Nabila.

Sampai-sampai Alfath Fathier meminta sang mantan istri, Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes Deoxyribonucleic Acid atau DNA untuk anak yang baru saja dilahirkan Ratu Rizky Nabila.

Namun, belum dilakukan kedua belah pihak baik Alfath Fathier maupun Ratu Rizky Nabila.

Lantaran Alfath Fathier dikabarkan tidak mau menanggung biaya tes DNA-nya,  terutama test yang harus dilakukan pihak Ratu Rizky Nabila beserta anaknya.

Merespon kekisruhan tersebut, Maia Estianty akhirnya turun tangan. Maia Estianty atau yang akrab disebut Bunda Maia dikabarkan akan membantu biaya tes DNA Ratu Rizky Nabila beserta anaknya.

Kesedian Bunda Maia membantu biaya tes DNA Ratu Rizky Nabila beserta anaknya tersebut, disampaikan langsung oleh Ratu Rizky Nabila melalui unggahan di Instagramnya @raturn.

“Dan apapun yang kamu ucapkan, Allah memberikan tangan untuk menyelesaikan. Alhamdulilah ada yang mau bantu untuk tes DNA. Doakan dan semoga lancar,” tutur Ratu Rizky Nabila dikutip dikutip JBN dari Instagram @raturn  yang diunggah 7 jam lalu.

Unggahan foto kebersamaan Ratu Rizky Nabila bersama Bunda Maia dengan caption tersebut langsung direspon Bunda Maia dalam kolom komentar Instagram  Ratu Rizky Nabila.

Bunda Maia mengaku membantu Ratu Rizky Nabila dengan niatan ingin meringankan beban berat Ratu Rizky Nabila.

“Semoga bisa ikut meringankan bebanmu,” kata @maiaestiantyreal sambil menyematkan tanda hati merah dua kali.

Kebaikan Maia Estianty terhadap Ratu Rizky Nabila pun disambut baik oleh warganet, bahkan warganet kompak memuji kebaikan, kedermawanan Maia Estianty atau Bunda Maia.

Seperti disampaikan oleh pemilik akun  @mellysinaga84 “@maiaestiantyreal semoga kebaikan bunda menjadi ladang berkat,” tutur @mellysinaga84 sambil menyematkan tanda hati merah 3 kali.

“@maiaestiantyreal semoga selalu diberikan rezeki yang berlimpah bunda cantik dan baik hati,” kata @sutriani_try.

“@maiaestiantyreal terima kasih Bunda, lancar selalu rezekinya Bunda,” ucap @nitaa.cuu.

“@maiaestiantyreal, bunda semoga bahagia selalu, bahagia dunia akhirat,” ucap @aryndaeff.

“@maiaestiantyreal, masyaallah bunda orang paling baik, sangat baik,” ujar @maya_zahraa[]

Leave a Reply