Rahasia Sukses Dian Nitami, 35 Tahun Tetap Eksis di Entertainment


Dian Meutia Lestari Nitami atau dikenal sebagai Dian Nitami (Foto: Instagram @budeedee)

jabarnetwork.com, Dian Meutia Lestari Nitami atau dikenal sebagai Dian Nitami, belum lama ini mengungkapkan cerita sukses dirinya tetap eksis di dunia entertainment selama 35 tahun lamanya.

Cerita suksesnya tersebut Dian Nitami bagikan di akun Instagram pribadinya @budeedee, sambil menyematkan foto dengan keterangan “baca captionnya @pipi_bekas_gaplokan_bu_nana,” tutur @budeedee dikutip, JBN, Bandung, Kamis 20 Mei 2021.

Menurut Dian Nitami atau yang akrab disapa Deedee, salah satu cara dirinya bisa eksis terus di dunia entertainment adalah dedikasi, menjaga hati, rasa dan menjaga sikap.

“Serta yang paling penting adalah menarik garis batas yang tegas antara dunia pekerjaan dan dunia kehidupan nyata,” ungkap dia.

Tak kalah penting lanjut Dian Nitami mengatakan, rahasia sukses dirinya bisa eksis selama 35 tahun di entertainment adalah berkat dukungan semua pihak.

Masyarakat dalam hal ini penggemar karya-karya dari Dian Nitami di dunia seni peran.

“Dan yang nggak kalah pentingnya adalah kalian semua yang selalu kasih support,” kata istri dari aktor Anjasmara ini.

“Padahal saya yakin, pasti banyak dari kalian yang seumuran sama anak-anak saya. Tapi, tetap bisa memberi apresiasi buat saya,” ujar dia.

Berkat cara tersebut kata Dian Nitami, dirinya bisa eksis di dunia seni peran atau entertainment selama 35 tahun.

Sebab, ada sebagian artis yang bisa bertahan di puncak karir karena kerja keras dan kemampuan diatas rata-rata, tapi ada juga yang hanya mampu bertahan beberapa musim saja

Dibandingkan dengan artis lainnya, Dian merupakan aktris paling beruntung.

Dian yang mengawali karir di seni peran saat usia 16 tahun, dengan film perdananya di tahun 1986 bersama Warkop DKI, yang berjudul Atas Boleh Bawah Boleh.

Hingga sekarang setelah 35 tahun berkarir di seni peran, Dian sangat bersyukur masih bisa berkarya di film.

“Jadi flashback ke awal karir di dunia seni peran. Film awal saya di tahun 1986, sama Warkop DKI. Judulnya, Atas Boleh Bawah Boleh. Saya baru 16 tahun umurnya, dan sekarang 35 tahun kemudian. Alhamdulilah saya masih bisa berkarya di dunia seni peran,” ucap dia mensyukuri.

“Terima kasih ya  sayang-sayangnya Ibu Dian,” ucap dia.

“Khususnya semua yang ada di @diannitamilovers. Peluks dan kecups buat kalian semua,” ujar Dian mengakhiri[]

Leave a Reply