Raditya Oloan Meninggal, Ernest Prakasa, Melaney Ricardo dan Sederet Artis Ucapkan Belasungkawa


Joanna Alexandra (kiri) bersama Raditya Oloan Panggabean (kanan) (Foto: Instagram @joannaalexandra)

jabarnetwork.com,  Suami Joanna Alexandra,Raditya Oloan Panggabean meninggal pada Kamis, 6 Mei 2021.

Ia meninggal karena penyakit penyerta atau komorbid yang dideritanya usai dinyatakan negatif Covid-19.

Selain asma, Raditya Oloan pun sempat mengalami cytokine storm atau lebih dikenal badai sitokin yang biasa menyerang orang yang terpapar Covid-19, ditambah infeksi bakteri hingga masalah ginjal.

Hingga pada Kamis, 6 Mei 2021 Raditya Oloan Panggabean meninggal.

Mendengar kabar duka tersebut, banyak para artis yang mengucapkan belasungkawa satu diantaranya Melaney Ricardo.

“Selamat jalan @radityaoloan, tenang dan tersenyum bersama Bapak di Surga. Terimakasih buat pesan yang luar biasa ini,” tutur dia dalam unggahannya di Instagram @melaney_ricardo yang diunggah pada 16 jam lalu, dilansir JBN,  Bandung,  Jumat, 7 Mei 2021.

Tak hanya Melaney Ricardo, ucapan belasungkawa pun datang dari Ernest Prakasa. Ia mengunggah ucapan belasungkawa untuk Raditya Oloan Panggabean di Instagramnya @ernestprakasa.

Ia pun menyertakan ayat dalam Alkitab 2 Timotius 4:7 .

“Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman,” kata Ernest dalam unggahannya pada 15 jam lalu.

“Selamat jalan ke rumah Bapa @radityaoloan. Kami mendoakan @joannaalexandra dan keluarga di masa yang teramat berat ini. Kiranya segenap orang-orang terkasih yang tengah hancur hatinya bisa Ia berikan pemulihan, amin,” ucap Ernest.

Ucapan belasungkawa pun disampaikan oleh aktris dan model Ni Made Westny Dwi Jayanti dalam instastory instagramnya @westnydj yang diunggahnya kemarin (Kamis, 6 Mei 2021).

Your forever in our heart bro, and will be remembered your sincere kindness. Bobo yang tenang ya dit, jaga keluarga dari rumah bapa,” tutur dia yang diunggah kemarin.

Sebelum mendapatkan kabar sahabatnya Raditya Oloan meninggal, Ni Made Westny Dwi Jayanti atau akrab disapa Ni Made WDJ ini pun pernah mengunggah ucapan doa dan semangat untuk sahabatnya tersebut.

“Please pray for @radityaoloan. Dunia masih butuh lo bro, untuk sebarkan kebaikan ke seluruh umat, sesuai dengan visi misi lo,” kata dia.

“Ayo sembuh yuk dit, bisa bisa bisa @joannaalexandra keep believing, keep praying keep faith Radit sembuh,” ucap dia.

Uacapan belasungkawa pun disampaikan banyak artis di instagram Raditya Oloan maupun Joanna Alexandra.

Istri dari Jevier Justin, Thefanie Florina Orie menyampaikan belasungkawanya.

“Our heart broken into pieces Radit, rest in peace mama Jo, Tuhan berikan kekuatan dan penghiburan,” ucap @tiff.justin yang disampaikan pada 16 jam lalu.

Artis Sisca Jessica atau yang dikenal dengan Chika Jessica pun mengucapkan belasungkawa.

“Kak Jo @joannaalexandra keep strong, big hug rest in peace kakak @radityaoloan,” kata @chikajessica88 yang di pos pada 16 jam lalu.

Penyanyi kenamaan Andini Aisyah Haryadi atau dikenal Andien pun menyampaikan duka cita mendalamnya di instagram pribadi @joannaalexandra.

“Jo, my deepest condolences ya. I know it’s very hard for you and the kids, but please hang in there. God has a bigger plan for your family. Stay strong Jo. Sending you love and hugs. Semoga kalian kuat, dan Radit damai disana,” kata @andienaasiyah yang disampaikannya pada 16 jam lalu[]

Leave a Reply