Putus dengan Fuji, Thariq Halilintar Mengaku Hubungannya Masih Baik

JABARNETWORK|BANDUNG –  Thariq Halilintar mengumumkan sudah putus dengan kekasihnya, Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Hal ini disampaikan Thariq Halilintar di salah satu unggahan di Instastory Instagram pribadinya @thariqhalilintar.

“Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi. Sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini, dan belum kuat juga sepertinya. Tapi, karena tidak ingin ada yang menyudutkan pihak manapun karena kesalahpahaman,” kata Thariq Halilintar dilansir JABARNETWORK dari Instagram @thariqhalilintar diunggah Jumat 17 Februari 2023.

“Aku mau meluruskan hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin,” sambung Thariq Halilintar.

Meskipun sudah putus, ia mengaku masih berhubungan baik dengan Fujianti Utami Putri hingga saat ini.

“Aku sama Fuji masih berhubungan dan berteman baik. Untuk saat ini yang terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bertanggung jawab,” kata dia.

Adik dari Atta Halilintar ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan kekasihnya atas semua kenangan indah yang pernah dilalui bersama.

“Ya Tuhanku, aku mau berterima kasih sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku. Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami,” ucap dia.

Pada berita sebelumnya disebutkan, pasangan fenomenal Fujianti Utami Putri dengan Thariq Halilintar putus tepat di hari ulang tahun Thariq Halilintar yakni, 29 Januari 2023. ***

Leave a Reply