Putri Tanjung Trending di Twitter, Warganet Kompak Keberatan

Putri Tanjung (Foto: instagram @putri_tanjung)

jabarnetwork.com, Putri Tanjung,  anak pertama konglomerat Chairul Tanjung trending di twitter.

Ia menjadi trending di twitter, karena cerita hidupnya yang diklaim mandiri ketika menempuh pendidikan di San Fransico, Amerika Serikat. Seperti, mencuci pakaian dan memasak sendiri, hingga pulang dan pergi kuliah berjalan kaki.

Cerita hidup mandiri Putri Tanjung tersebut, ia utarakan dalam kanal YouTube Boy Wiliam yang dikutip jbrn Bandung, Rabu 14 April 2021.

Namun, warganet kompak merespon keberatan karena mencuci pakaian, memasak sendiri hingga pulang dan pergi kuliah atau sekolah berjalan kaki sebagaimana yang dilakukan Putri Tanjung saat di Amerika Serikat merupakan hal yang biasa atau umum dilakukan masyarakat Indonesia, dan mungkin saja biasa di Amerika Serikat.

Sehingga, narasi mandiri sebagaimana yang diklaim Putri Tanjung disindir warganet di twitter. Salah satunya oleh akun @pharameswari.

“Narasi sengsaranya mbak Putri Tanjung ini sepertinya gak cocok buat sebagian netizen Indonesia. Maksudnya, sesusah apapun ya tetep dia Putri Tanjung gituloh.”

Banyak juga warganet yang justru bertanya dengan nada menyindir, seperti yang diunggah oleh pemilik akun @wartafana.

“Putri Tanjung pernah gak ya ngahaneutkeun (menghangatkan) lauk sesa (sisa) hajat,” tanya netizen pemilik akun @wartafana.

Lalu, ada juga sindiran yang disampaikan oleh @yudayudaku “ Putri Tanjung pernah gak sih remukin Indomie mentah sama masak aer (air) dari kamar mandi kosan di teko listrik plastik sampe meledak tekonya?

“Mba Putri Tanjung pernah gak sih ngepelnya jongkok pake kain baju sama geret-geret ember. Cobain deh rasanya pinggang enak bgt (banget),” kata @Memedn78.

Ada juga warganet yang menyindir Putri Tanjung pernah tidak makan sayur yang dipanaskan berkali-kali. Seperti yang disampaikan pemilik akun twitter @anaknutrilon24.

Pertanyaan lucu bersifat menyindir Putri Tanjung pun disampaikan oleh @BagjaHan “Putri Tanjung pernah teu nya (tidak ya) lieur (pusing) neangan (mencari) gas 3Kg. Soalna (soalnya) dimamana (dimana-mana) ker karosong (lagi kosong) gas na (gas-nya).” ucap dia[]

Leave a Reply