Pilkada 2024, PKS Bidik Posisi Gubernur

Presiden PKS Ahmad Syaikhu

jabarnetwork.com,  DPP PKS menargetkan kadernya bisa menjadi calon Gubernur, dan menang dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta menjadi partai pemenang di Pemiliha Umum Legislatif 2024.

“Bukan hanya menjadi pemenang Pileg, tapi juga kembali memenangkan Pilkada dan kader kita yang harus jadi Gubernur Jawa Barat 2024,” tutur Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam keterangan tertulisnya yang diterima jabarnetwork.com di Jakarta, Sabtu 13 Februari 2021.

Hal senada pun disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, ia optimis PKS Jawa Barat bisa mencapai target. Target menang Pilkada dan Pileg 2024. Target tersebut sudah dicanangkan dalam program kerja 5 tahun.

“Dalam 5 tahun program kerja, melaksanakan amanah Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Jabar yang salah satunya meningkatkan jumlah suara dan anggota PKS Jabar hingga 2024,” tutur dia.

Tak hanya berharap kepada semua kader PKS bisa bahu membahu merealisasikan target tersebut, Haru pun sangat berharap  kepada seluruh kader PKS Jabar agar ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dalam menanggulangi dampak kesehatan, ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19.

“Kader-kader PKS dan relawan juga diminta senantiasa melayani masyarakat yang kini sedang banyak mengalami musibah. Bantu sesuai kemampuan masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata dia.

Diharapkan partisipasi para kader PKS setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang sedang mendapatkan banyak musibah dan kesusahan[]

Leave a Reply