Pemilu 2024, PSI Kota Bandung Pasang Target 7 Kursi

Ketua DPD PSI Kota Bandung Yoel Yosaphat */DPD PSI Kota Bandung/

JABARNETWORK|BANDUNG  –DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bandung menargetkan 7 kursi untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. PSI optimis perolehan kursi untuk DPRD Kota Bandung bertambah.

“Bicara target kursi untuk Pileg 2024, PSI Kota Bandung berharap semua daerah pemilihan (Dapil) ada, iya 7 kursi untuk DPRD Kota Bandung,” kata Ketua DPD PSI Kota Bandung Yoel Yosaphat, Bandung, Minggu 12 Maret 2023.

Saat ini lanjut Yoel Yosaphat mengatakan, PSI Kota Bandung baru punya 3 kursi di DPRD Kota Bandung. Artinya, masih ada 4 kursi yang harus diperoleh oleh PSI Kota Bandung.

“Sekarang PSI di DPRD Kota Bandung kan hanya 3, jadi perlu ditambah 4 kursi lagi. Mudah-mudahan di Pemilu 2024 bisa tambah 4 kursi lagi,” kata dia.

Menurutnya, target 7 kursi tersebut cukup realistis mengingat Partai Solidaritas Indonesia kini tengah bekerja keras untuk merealisasikannya.

Partai Solidaritas Indonesia pun saat ini tengah masif sosialisasi, banyak membuat program sosial membantu masyarakat Kota Bandung yang membutuhkan.

“Kita pasti bekerja keras, kita eksis dan terus turun ke masyarakat untuk bantu mereka. Mencari solusi untuk semua keluhan, dan PSI akan hadir untuk masyarakat, itulah cara kita biar di Pemilu 2024 kursi kita bertambah,” ucap dia.

Selain itu, Partai Solidaritas pun mengaku dalam kampanyenya nanti tidak akan mengumbar janji, tetapi memberikan solusi atas segala masalah masyarakat.

“Bercermin dari pemilu sebelumnya, kita jual gagasan bukan janji politik. Kita jual gagasan partai yang anti korupsi dan anti toleransi, dan kita berhasil punya 3 kursi di DPRD Kota Bandung,” ujar dia.

“Pokoknya kita politik bersih, enggak korupsi dan enggak yang aneh-aneh,” sambung dia. ***

Leave a Reply