Nicholas Saputra Trending Gara-Gara Antri Saat Vaksin, Fiersa Besari Kok Malah Nyindir ?


Fiersaa Besari (Foto: Instagram @fiersabesari)

jabarnetwork.com, Artis kenamaan Indonesia Nicholas Saputra menjadi trending di Twitter hari ini (Selasa 20 April 2021).

Artis yang naik daun karena film AADC ini masuk trending Twitter karena cerita salah satu netizen.

Netizen bercerita soal sikap Nicholas Saputra yang mau mengantre saat vaksinasi. Meski Nicholas Saputra dan artis lainnya sebenarnya mendapatkan privilege untuk memotong antrean.

Tetapi, Nicholas Saputra memilih antri bersama masyarakat lainnya yang akan melakukan vaksin.

“Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam antrian dari pagi dan berada dibarisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri. Bahkan dia pun sempat menegur petugas atau panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 3 dengan mengatakan. Ibu, ini sudah 2 kali disela lho,” tutur netizen pemilik akun @Teh__L pada Senin 19 April 2021 yang dikutip jrbn di Bandung, Selasa 20 April 2021.

Banyak netizen yang memuji sikap humble Nicholas Saputra, tidak sedikit pula netizen bahkan tokoh populer yang menyindir sikap Nichola Saputra tersebut yang menganggap hal yang biasa, lumrah dan yang seharusnya dilakukan masyarakat.

Salah satu, sindiran datang dari Fiersa Besari. Penulis sekaligus Pemusik ini menyindir bahwa dia pun sebenarnya ikut mengantri.

“Waktu saya vaksin juga antre kok. Cuma bedanya saya bukan Nicholas Saputra. Jadi enggak ada yang ngeh kalau saya ikut antrean,” cuit dia Selasa 20 April 2021.

Beda dengan Fiersa Besari, Aktris Leona Agustine melalui akun twitternya @leonagustine justru merespon dengan mencuit “Nicholas Saputra adalah definisi too good to be true yang sebenarnya,” kata dia dalam cuitannya.

Respon pun diberikan oleh dokter yang juga dikenal sebagai seorang penlis buku dr Gia Pratama @GiaPratamaMD.

Ia merespon “Amerika boleh bangga punya Keanu Reeves, tapi kita Indonesia punya Nicholas Saputra,” ujar dia.

Sindiran Fiersa Besari Berujung Dihujat Netizen

Gara-gara sindiran Fiera Besari ini pun, netizen ramai-ramai menyindir bahkan yang menghujat dirinya.

Satu diantaranya datang dari pemilik akun @naomyrany “Oya jelas ga bisa disamain sm (sama) NicSap (Nicholas Saputra). Jelas ga bisa. Jan (jangan) adu humble bang, biar orang yang mengakui kita ya,” kata dia.

Sindiran pun datang dari pemilik akun @usangberdebu. Netizen ini malah menyimpulkan Fiera Besari iri karena populeritas Nicholas Saputra.

“Kalo bikin reply gitu maksudnya buat ngelucu, ya bagi saya nggak lucu sih. Kalo bikin reply gitu lantaran iri sebab sudah ikut antri dan nggak ada yang ngeh, ya wajar. Misal ada yang ngeh juga paling cuman fans-nya doank. Iya, saya tahu. Saya nggak punya fans macam idola kalian,” ujar dia[]

Leave a Reply