Netizen Hujat Rizki DA Setelah Talak Nadya Mustika Rahayu


Rizki DA (Foto: Instagram @da_ rizki123)

jabarnetwork.com,  Rizki Syafaruddin atau lebih dikenal sebagai Rizki DA kini dihujat netizen usai mengungkapkan sudah menalak Nadya Mustika Rahayu sejak 22 Agustus 2020.

Hujatan, sindiran terus disampaikan netizen di kolom komentar Instagram pribadi Rizki DA @da2_ rizki123.

Baik itu diunggahan lama maupun unggahan baru Rizki DA. Seperti pada unggahan Rizki DA yang diunggah pada 18 jam lalu.

Ia mengunggah ajakan berdonasi dimana tak ada kaitannya dengan kehidupan pribadinya, tetapi netizen terus memborbardir Rizki DA dengan sindiran dan hujatan, serta ada beberapa netizen yang mensupport Rizki DA.

Salah satu komentar sindiran dari netizen disampaikan oleh pemilik akun @bi_hayati “anak istrimu itu tak dikunjungi enggak kasian apa? tanya @bi_hayati dengan nada menyindir dikutip JBN dari Instagram @da2_ rizki123, Bandung, Sabtu 29 Mei 2021.

“Kasian yang menangis di TV, lagi enggak kayak drama yang sudah-sudah kan gitu menangis,” sindir @gazamrh.

“Iya ya, bocil (bocah cilik) lah biasa, dikiranya nikah itu buat mainan,” ucap @potcantik.

“Pedulikan orang terdekat dulu kayak istri dan anak misalnya. Baru kita bisa peduli dengan tulus terhadap orang lain. Sedih sih rasa kemanusian saja bisa dibuat-buat begitu,” ujar @epyypspt.

“Mau peduli orang luar, anak istri terlantar mau cari simpati,” sindir aristha6061.

Ada juga  netizen yang menganggap seluruh pernyataan Rizki DA yang sudah disampaikan di depan televisi sebagai ajang pembelaaan diri saja.

@tikaayunda456 “itu mendengar dari satu pihak, harusnya mereka hadir berdua biar tahu sebenarnya. Kalau satu mah ya jelas pembelaan diri,” ucap dia. 

Ada juga netizen yang membela Rizki DA, “Pasti enggak nonton tadi pagi di Pagi Pagi Ambyar klarifikasi dia,” kata @putri.database17 menimpali.

“Mending mbaknya nonton Pagi Pagi Ambyar deh dari pada salah paham,” pinta pemilik akun @rahma.juita.927.

“Enggak usah ikut campur urusan rumah tangga orang. Urusa saja diri sendiri perbaiki diri sendiri belum tentu diri kamu baik. Enggak mungkin mem-bully orang lain dan ikut campur urusan keluarga orang lain, sadar diri bro,” ucap rodiyahanwar.

“Emang kalau mengunjungi istri sama anak harus lapor dulu ke kamu ya. Enggak usah mengurusi orang dulu. Uruslah diri sendiri sudah baik apa belum di mata Allah SWT,” kata @teaayyia.

“Nonton woy Pagi Pagi Ambyar, justru Rizki itu yang kasian,” ucap cintaerna2 turut menimpali[]

Leave a Reply