Nadia Christina: Bisa Enggak sih Lihat Orang Bahagia, Susah ya? Sindir Siapa ya?


Nadia Christina (Foto: Instagram @_nadiachristina)

jabarnetwork.com, Nadia Christina lagi-lagi mengunggah video pendek lengkap dengan pernyataan bernada sindiran di fitur Instastory di Instagram pribadinya @_nadiachristina/ belum lama ini.

Dalam video tersebut, istri baru pemain bek klub Persija Jakarta, Alfath Faathier ini meminta keikhlasan atas kebahagiannya sekarang dengan Alfath Fathier.

Entah untuk siapa sindiran yang dibuat Nadia Christina tersebut.

Namun dari konteks pernyataan atau sindiran tersebut erat kaitanya dengan konflik antara Nadia Christina dan Alfath Fathier versus Ratu Rizky Nabila.

“Satu lagi, bisa enggak sih lihat orang bahagia. Susah ya, “tutur dia dikutip JBN dari Instastory @_nadiachristina, Bandung, Rabu, 26 Mei 2021.

“Tahu, tahu sakit hati, saya tahu. Tapi, ikhlaskan saja. Ikhlas enggak bisa diomongkan okey paham. Paham enggak kalau cinta itu enggak bisa dipaksakan,” ucap dia dengan nada kesal.

Bersamaan dengan sindiran dalam  video di Instastory tersebut, Nadia Christina pun mengancam pihak yang terus memberitakan soal dirinya.

Terutama, soal  rentetan sindiran yang pernah dibuat Nadia yang diduga kuat ditujukan untuk (Ratu Rizky Nabila).

Sindiran sarkasme seperti  open booking, kerja modal badan, sampai ASI mengandung racun.

“Assalamulaikum, kalian juara. Jadi dari tadi malam aku lihat berita makin ngalor ngidul (kemana-mana), makin kemana-mana, makin keluar konteks. Demi Allah demi Rasullah demi iman Islam saya. Saya Nadia Christina tidak pernah punya niat sedikit pun atau punya maksud (menyindir) kepada ibu beliau, beliau (Ratu Rizky Nabila),” tutur dia.

“Saya tak punya niat (menyindir Ratu Rizky Nabila) . Jadi buat kalian yang bikin berita. Silahkan kalau itu jadi pintu rezeki kalian dengan menjelekkan saya, dan fitnah saya. Tidak apa-apa saya ikhlas,” keluh dia.

“Kalian injak-injak saya demi kalian kasih nafkah (keluarga kalian) dengan cara injak saya, fitnah, jadi ladang rezeki kalian. Enggak apa-apa,” ucap dia.

“Biar Allah jadi saksi, biar hukum yang bertindak iya kan, anda paham,” ucap Nadia dengan nada mengancam.

“Saya ikhlas tapi keluarga saya enggak ikhlas, enggak menerima okey. Enggak bisa iya kan saya diinjak-injak begitu, karena saya punya harga diri,” ucap dia dengan nada kesal.

“Bro, sis tolong kalau bikin berita sesuai fakta. Saya ngomong saya ketik apa di media sosial apa saya punya buktinya. Kenapa enggak saya beberkan karena saya masih punya hati walaikumsalam,” ujar dia mengakhiri.

Berbeda dengan Alfath Fathier, pemain bek Persija ini sudah menghapus seluruh instastory yang pernah dibuatnya usai video klarifikasi Alfath Fathier dan Nadia Christinadi YouTube Channel @Dera Siagian dislike hampir 1juta dan di report berjamaah oleh warganet.

Hingga akhirnya video klarifikasi Alfath Fathier dan Nadia Christinadi YouTube Channel @Dera Siagian diarsipkan oleh Dera Siagian[]

Leave a Reply