Nadia Christina Ancam Lapor Polisi, Enggak Terima Sindirannya di Instastory Terus di Repost


Nadia Christina (Foto: Instagram @_nadiachristina)

jabarnetwork.com, Nadia Christina, istri baru pemain bek klub Persija Jakarta, Alfath Fathier tidak terima sindiran yang dibuatnya di instrastory yang diduga ditujukan untuk Ratu Rizky Nabila di repost dan dijelek-jelekan netizen.

Nadia Christina mengancam akan melapor ke aparat penegak hukum, jika pihak-pihak yang melakukan hal tersebut tidak segera berhenti.

Pihak-pihak yang dimaksud Nadia Christina  diduga kuat adalah Ratu Rizky Nabila dan netizen yang kesal atas ulah Alfath Fathier dan Nadia Christina.

“Kepada saudari yang sudah upload muka saya dan menjelek-jelekan saya. Saya tunggu 6 jam, kalau tidak di take down. Saya tidak segan untuk bawa ke pihak yang berwajib,” ucap Nadia Christina dikutip JBN dari instastory Instagram @_nadiachristina yang diunggah pada 7 jam lalu, Bandung, Minggu, 23 Mei 2021.

Selain itu, Nadia pun mengancam akan menggunakan pasal Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU ITE atas tindak pencemaran nama baik.

“Kamu tidak kenal saya, saya tidak kenal kamu. Tapi, kok berani ya post nama dan muka saya. Pencemaran nama baik. Mbak pas upload lagi sadar atau enggak ada UU ITE,” tanya dia.

Saking kesalnya, Nadia Christina pun mengancam akan membalas balik dengan membongkar.

Entah apa yang akan dibongkar oleh Nadia Christina, ia tidak memerinci di instastorynya. Ia hanya mengatakan “salut sih pada waktu mengurusi orang sampai ke dalam tanah. Semua ada waktunya saya bongkar, tunggu tanggal mainnya,” ucap Nadia Christina.

“Saya salut sama orang-orang kayak kalian yang ada waktu buat mengurusi rumah tangga orang,” kata dia.

Sebelumnya, Nadia Christina berkali-kali membuat instastory bernada sindiran yang diduga kuat ditujukan untuk  Ratu Rizky Nabila.

Mulai dari sindiran sakit jiwa, usaha modal badan saja,  open boking (BO) untuk istilah prostitusi online, hingga ASI beracun  yang diduga kuat ditujukan untuk Ratu Rizky Nabila.

Instastory yang dibuat Nadia Christina tersebut di repost oleh para netizen dengan menyematkan kata-kata bernada kekesalan, kegeraman netizen yang kemudian dikirimkan atau dengan kata lain dilaporkan beramai-ramai kepada Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila pun kembali mengunggah repost dari para netizen tersebut ke instastorynya.

Salah satu sindiran yang dibuat Nadia Christina di instastory salah satunya;

“Cie yang lagi hamil masih open BO eh,” kata Nadia Christina.

“Karena aku bukan orang sakit jiwa. Aku stop meladeni ah, yang penting ibu peri yang halu kebanyakan obat. Yuk bisa sembuh yu enggak lagi gila ya. Tons of kiss, wassalamualaikum,” ujar Nadia Christina.

“Punya toko, bisa gaji karyawan. Kasih lapangan kerja buat orang. Enggak Cuma modal badan eh,” ucap Nadia Christina[]

Leave a Reply