Nadia Christina Ancam Bakal Bawa ke Jalur Hukum, Kenapa?


Nadia Christina (Foto: Instagram @_nadiachristina)

jabarnetwork.com, Istri baru pemain bek klub Persija Jakarta Alfath Faathier, Nadia Christina lagi-lagi geram, dan kembali mengancam akan membawa ke jalur hukum.

Kali ini Nadia Christina mengancam pembuat berita (reporter, content writter) yang terus memberitakan soal rentetan sindiran yang pernah dibuat Nadia yang diduga kuat ditujukan untuk(Ratu Rizky Nabila).

Sindiran yang dibuat Nadia Christina tersebut salah satuny, open booking, kerja modal badan, sampai ASI mengandung racun.

“Assalamulaikum, kalian juara. Jadi dari tadi malam aku lihat berita makin ngalor ngidul (kemana-mana), makin kemana-mana, makin keluar konteks. Demi Allah demi Rasullah demi iman Islam saya. Saya Nadia Christina tidak pernah punya niat sedikit pun atau punya maksud (menyindir) kepada ibu beliau, beliau (Ratu Rizky Nabila),” tutur dia dengan nada kesal dikutip JBN dari Instastory @_nadiachristina, Bandung, Rabu, 26 Mei 2021.

“Saya tak punya niat (menyindir Ratu Rizky Nabila) . Jadi buat kalian yang bikin berita. Silahkan kalau itu jadi pintu rezeki kalian dengan menjelekkan saya, dan fitnah saya. Tidak apa-apa saya ikhlas,” keluh dia.

“Kalian injak-injak saya demi kalian kasih nafkah (keluarga kalian) dengan cara injak saya, fitnah, jadi ladang rezeki kalian. Enggak apa-apa,” ucap dia.

“Biar Allah jadi saksi, biar hukum yang bertindak iya kan, anda paham,” ucap Nadia dengan nada mengancam.

“Saya ikhlas tapi keluarga saya enggak ikhlas, enggak menerima okey. Enggak bisa iya kan saya diinjak-injak begitu, karena saya punya harga diri,” ucap dia dengan nada kesal.

“Bro, sis tolong kalau bikin berita sesuai fakta. Saya ngomong saya ketik apa di media sosial apa saya punya buktinya. Kenapa enggak saya beberkan karena saya masih punya hati walaikumsalam,” ujar dia mengakhiri.

Sebelumnya pun, Nadia Christina pernah mengancam akan melapor ke aparat penegak hukum bagi siapapun yang menggunggah kembali sindiran-sindiran bernada sarkasme yang pernah dibuatnya yang diduga kuat ditujukan untuk Ratu Rizky Nabila.

Orang yang dimakud Nadia tersebut diduga kuat adalah netizen, Ratu Rizky Nabila termasuk Maia Estianty.

“Kepada saudari yang sudah upload muka saya dan menjelek-jelekan saya. Saya tunggu 6 jam, kalau tidak di take down. Saya tidak segan untuk bawa ke pihak yang berwajib,” ucap Nadia Christina dikutip JBN dari instastory Instagram @_nadiachristina yang diunggah pada 7 jam lalu, Bandung, Minggu, 23 Mei 2021.

Tak berhenti sampai disitu, setelah mengancam netizen, Ratu Rizky Nabila termasuk Maia Estianty.

Nadia pun mengancam akan melaporkan akun gosip @lambe_gosipupdate ke aparat penegak hukum.

Ancaman tersebut Nadia unggah di Instastory Instagramnya belum lama ini[]

Leave a Reply