Melly Goeslaw Ketemu Syahrini. Setelah Melly Curhat Masalah Pertemanan di Instagram. Berantem?


Melly Goeslaw (Instagram @melly_goeslaw)

jabarnetwork.com, Artis cantik yang kerap bergaya unik, Melly Goeslaw baru-baru ini curhat soal teman dalam postingan di instagramnya @melly_goeslaw.

Dalam unggahannya Melly Goeslaw mengatakan teman adalah paling mengingatmu saat dia mendapatkan rezeki, saat dia mendapatkan kemudahan, dan selalu menyelipkan namamu dalam setiap doanya.

“Teman tidak butuh pujianmu saat dia melakukan hal baik untukmu,” tutur Melly Goeslaw

sebagaimana dalam unggahannya di Instagram @melly_goeslaw yang dikutip JBN ,  Bandung, Selasa, 4 Mei 2021.

Teman bukan tentang apa keyakinanmu kata Melly, teman adalah yang selalu meluruskanmu saat jalanmu mulai oleng.

“Teman adalah yang ada disampingmu saat sinarmu gemerlap hingga kamu padam sama sekali,” kata Melly dalam curhatannya.

Teman tidak akan pernah mengandung tujuan apapun selain hanya ingin membahagiankamu.

“Membaca Al-quran adalah salah satu yang bisa menjadi kurator untuk hidupmu. Melalui kemuliaan Al-quran akan membuat wajahmu bercahaya dan silai bagi orang-orang yang memiliki tendensi kurang baik padamu,” ucap dia.

Melalui kemulian Al-quran, akan membawamu ke segala sisi manfaat, dan mencegah segala mudarat yang mendesak hadir untukmu.

“Melaui kemulian Al-quran, mata dan telingamu semakin hari hanya akan bisa melihat dan mendengar yang baik saja,” ujar dia.

Al-quran dan semua dzikirmua akan menjadi bodyguard terkuat disetiap langkah perjalanan hidupmu.

“Tak mengapa jika hanya memiliki sedikit teman, asalkan semuanya bisa membantunya menuju surga-Nya kelak,” katanya.

Di akhir curhatannya, istri dari Anto Hoed pun menyematkan sebuah hadist Riwayat Bukhari Muslim yaitu, “Setiap orang akan dikumpulkan bersama orang yang ia cintai.”

Setelah mengunggah curhatan tersebut, selang beberapa waktu Melly Goeslaw pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Syahrini beserta suaminya Reino Barack, adiknya Syahrini yakni Aisyahrani dan keluarga Syahrini, serta  beberapa kawan dekat Syahrini dan Melly Goeslaw.

Dalam unggahan foto tersebut, Melly Goeslaw mengatakan “setiap pertemuan adalah rezeki. Kadang kita rencanakan pun kalau bukan rezeki pasti ada saja yang membuat jadi batal,” ujar dia.

Alhamdulilah qodarullah, kemarin diberikan rezeki kesehatan dan waktu untuk berbuka puasa bersama teman-teman, dan selalu ada hikmah dan pelajaran baru yag baik dari setiap perbincangan.

Sing sarehat dan selalu bahagia nya jamaah, haturnuhu sagala tuangeun (semoga pada sehat dan selalu bahagia ya jamaah, terimakasih banyak untuk semua makanannya),” kata dia.

Unggahan Melly Goeslaw ini pun langsung direspon oleh Syahrini, adik Syahrini dan teman-teman dekat mereka berdua.

Tapi,sayangnya postingan Melly Goeslaw tersebut tidak direspon Reino Barack, suami dari Syahrini.

“Mugia sadayana sehat barokah ya jamaah ku diulang sebelum lebaran yuk, tapi kudu aya my owah @bundoz @princessyahrini jeung si huwaaaww @cakra.khan, koko juga tetap harus ada di barisan ya kan? @rinaldy_chiu,” kata Aisyahrini @syh55.

Syahrini pun membalas komentar adiknya dengan memberikan tanda cinta untuk Melly Goeslaw.

Sama halnya dengan @rinaldy_chiu pun membalas dengan tanda cinta warna hitam dan bunga mawar mewah[]

Leave a Reply