Lagi-Lagi, Atta Halilintar Geram Difitnah


Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah(Foto:  Instagram @attahalilintar)

jabarnetwork.com, YouTuber sekaligus pengusaha Atta Halilintar geram, niat baiknya menggalang dana untuk masyarakat Palestina, terutama untuk anak-anak Palestina justru difitnah oleh pihak tertentu.

Atta Halilintar difitnah penggalangan dana  Palestina yang digagasnya untuk membeli rudal menghancurkan Israel.

“Kenapa banyak berita fitnah apa lagi ini,” tanya Atta Halilintar dikutip JBN dari Instagram pribadi @attahalilintar, Bandung, Sabtu 29 Mei 2021.

Suami dari Aurel Hermansyah ini menegaskan, tidak ada niatan dirinya untuk mendanai pembelian rudal atau roket yang bertujuan untuk perang menghancurkan Israel.

“Sumbang dana beli rudal, roket? Niat saja enggak ada mas. Saya cinta damai menghargai perbedaan,” tegas Muhammad Attamimi Halilintar.

Penggalangan dana yang digagasnya ini lanjut Atta mengatakan,  justru untuk membantu anak-anak korban konflik Palestina dengan Israel. Anak-anak Palestina yang telah kehilangan orang tua mereka.

Banyak dari mereka (anak-anak Palestina) yang saat ini justru membutuhkan sekolah, dan rumah tempat mereka bernaung dikala orang tua anak-anak Palestina ini telah meninggal akibat konflik Palestina dan Israel.

“Saya disini untuk peduli untuk anak-anak Palestina yang masih kecil. Banyak yang kehilangan orang tua mas,” kata dia.

“Banyak yang hidup dalam ketakutan, kapan mereka akan pergi mas? Banyak yang membutuhkan sekolah dan tempat bernaung,” ucap Atta

“Semoga otak dipakai bukan hanya untuk merasa paling pintar, tapi gunakan hati untuk punya rasa kemanusian mas,” tegas Atta.

Deratan foto bukti fitnah kepada Atta yang sengaja ia unggah di Instagramnya sambil menyematkan keterangan bernada kegeraman tersebut langsung direspon banyak warganet.

Tak terkecuali kolega, sesama YouTuber, kawan artis, hingga istri tercinta Aurel Hermansyah pun turut berkomentar.

Aurel Hermansyah mengaku kaget atas fitnah yang ditujukan untuk suaminya tersebut “astagfirullah kok ada sih orang begini banget,jahat,” ucap @aurelie.hermansyah.

Ada juga kolega Atta,  Jeri Taufik Lizam turut berkomentar “enggak mampu ajak kolaborasi ya jadi hater,” kata @jeritaufik.

Atta Halilintar pun menimpali komentar Jeri Taufik Lizam dengan “kasian ya @jeritaufik,” ucap @attahalilintar menimpali.

“Sudah macam Atta Stark dikiranya loe Pak,” kata kolega Atta @mas.gib.

“Owh My God (OMG),” ucap YouTuber Fiki Naki @fikinakii.

Marsha Chikita Fawzi, anaknya Ikang Fawzi dan Marissa Haque pun turut berkomentar “ kesel banget dah baca fitnahnya,” ujar dia sambil menyematkan emoticon marah[]

Leave a Reply