Jelang Persib Lawan Persik Kediri, Victor Igbonefo Optimis Pangeran Biru Tampil Maksimal

Bek Persib Victor Igbonefo (tengah) */Instagram @vicshaga/

JABARNETWORK|BANDUNG  – Bek Persib Victor Igbonefo optimis timnya siap tampil maksimal saat melawan Persik Kediri besok (Rabu 8 Maret 2023).

Victor Igbonefo memastikan tim Persib dalam kondisi prima baik fisik maupun mental saat melawan Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Persiapan semua bagus, dan kami berharap hasil maksimal pada pertandingan tersebut. Kami akan bekerja keras untuk pertandingan itu,” kata Victor Igbonefo dilansir JABARNETWORK   dari persib.co id diunggah Selasa 7 Maret 2023.

Tim Persib memastikan siap saat melawan Persik Kediri, Victor Igbonefo pun sangat berharap akan hasil maksimal saat bertanding besok.

Kerja keras akan dilakukan semua pemain untuk bisa meraih kemenangan saat melawan Persik Kediri.

“Terlebih pada pertandingan sebelumnya, Pangeran Biru gagal meraih poin di kandang lawan,” ucap dia.

Ia pun sangat berharap dalam pertandingan melawan Persik Kediri besok, Pangeran Biru bisa mendapat dukungan penuh dari Bobotoh pada pertandingan tersebut.

Pemain bernomor punggung 32 tersebut menegaskan pentingnya kehadiran Bobotoh untuk menambah semangat tim dalam memenangkan laga tersebut.

“Kami perlu dukungan Bobotoh. Situasi saat ini kami harus konsentrasi untuk pertandingan ini, kehadiran Bobotoh akan sangat mendukung kami,” harap dia. ***

Leave a Reply