Jawaban Menohok Donna Agnesia Saat Pernikahannya Diprediksi Hanya Bertahan 3 Tahun


Dairus Sinathrya (kiri) bersama istri tercinta Donna Agnesia (Foto: Instagram @darius_sinathrya)

jabarnetwork.com, Donna Agnesia Wayong atau yang lebih populer sebagai Donna Agnesia membuktikan pernikahannya bisa langgeng sampai saat ini.

Meski sebelumnya, pernikahannya dengan Dairus Sinathrya diramalkan oleh salah satu majalah hanya bisa bertahan 3 tahun.

“Mungkin sejak awal banyak yang meragukan tentang kita. Bahkan dulu sebuah majalah meramalkan Donna-Darius hanya bertahan 3 tahun saja,” tutur Donna Agnesia yang dilansir JBN dari Instagram @dagnesia,  Bandung,  Minggu 9 Mei 2021.

Membuktikan ketidakbenaran atas ramalan majalah, dan keraguan banyak pihak atas pernikahannya dengan Dairus Sinathrya yang diprediksikahan hanya bisa bertahan 3 tahun.

Donna Agnesia mengaku bersyukur atas kelanggengan pernikahannya dengan suami tercinta  Dairus Sinathrya Kartoprawiro atau yang dikenal dengan Dairus Sinathrya.

“Puji Tuhan perjalanan aku dan Darius tahun ini memasuki 15 tahun bersama. Kayak sudah lama ya, tapi jika dibandingkan selamanya. Lima belas (15) tahun belum ada apa-apanya,” kata Donna.

Sebelum atau setelah menikah dengan Dairus Sinathrya, Donna Agnesia mengaku selalu berpegang pada nasihat orang tuanya yakni, ayah tercinta.

Sang ayah pernah memberikan nasihat soal pernikahan kepada dirinya. Nasihat itulah yang selalu dipegang Donna Agnesia dalam mengarungi rumah tangga dengan Dairus Sinathrya.

Nasihat bijak soal perjuangan mempertahankan sebuah janji pernikahan selamanya.

“Papa aku dulu pernah berkata, buat papa bukan kenapa kamu menikah. Tetapi, yang penting justru kehidupan kamu setelah menikah dan bagaimana kamu menjalani pernikahan itu,” kata Donna.

“Karena perjuangan mempertahankan sebuah janji pernikahan sesungguhnya dimulai saat you say I do, and it will never stop until forever,” ucap dia.

Dalam unggahannya, Donna pun bertekad akan berupaya sebaik mungkin menjalani pernikahannya dengan Dairus Sinathrya yang dimulai sejak 30 Desember 2006 silam.

“Apapun kata manusia, sebagai manusia kami hanya bisa sama-sama berusaha melakukan yang terbaik sambil memohon kepada Yang Maha Kuasa untuk diberikan yang terbaik juga,” ucap Donna.

“Sebaik-baiknya keinginan kita manusia, ketetapan Tuhan-lah pasti yang lebih baik. Happy Sunday God bless you,” kata Donna mengakhiri.

Melihat unggahan tersebut di instagram istrinya, Dairus Sinathrya pun membalas dengan simbol hati, tanda cinta sebanyak 5 kali di kolom komentar instagram Donna Agnesia[]

Leave a Reply