Ihsanudin Minta Paslon Pilkada Jabar Tak Hanya Umbar Janji Politik

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra Persatuan Ihsanudin .

jabarnetwork.com, Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra Persatuan Ihsanudin berharap kepada seluruh pasangan calon (Paslon) Pilkada Jabar, terutama di Kabupaten Karawang saling beradu gagasan, visi misi yang mensejahterakan masyarakat bukan sebaliknya.

“Pilkada Jabar, tak terkecuali di Kab Karawang (Daerah Pemilihan saya) merupakan momentum emas bagi para calon pemimpin untuk berpihak (berjuang) demi kepentingan masyarakat kecil dalam memenangkan pertarungan politik di Pilkada Jabar dengan saling beradu gagasa, visi misi yang pro rakyat,” tutur dia dalam keterangan tertulisnya yang diterima jabarnetwork.com di Bandung, Selasa 1 Desember 2020.

Ihsanudin pun menitipkan kepada para Paslon Pilkada Jabar agar gagasan atau visi misinya pun haruslah rasional, jangan membodohi masyarakat sebagai calon pemilihnya.  Sebab, masyarakat Jabar sangat cerdas, lagi pula saat ini sudah bukan era-nya lagi mengumbar janji politik yang irasional hanya demi memenangkan Pilkada Jabar.

“Pilkada Jabar, tak terkecuali di Kabupaten Karawang ini justru jadi momen pasangan calon (Paslon) dalam mengadu gagasan, visi dan misi.  Apakah bisa diterima rakyat atau tidak. Rekam jejak juga mempengaruhi referensi politik bagi calon pemilih di daerah,” kata dia.

Disamping itu, Ihsanudin mengapresiasi dan mendukung penuh upaya semua pasangan calon di Pilkada Jabar terutama di Kabupaten Karawang yang memiliki gagasan atau visi misi mengurangi pengangguran dan pengentasan kemiskinan yang saat ini masih tinggi di Karawang. Apalagi dengan gagasan dimunculkannya sebuah kartu, seperti Kartu Wirausaha, Tani atau Nelayan hingga Kartu Guru Ngaji. Tetapi, ia mengingatkan kartu-kartu tersebut harus terbukti untuk kepentingan rakyat (bukan hanya janji politik).

“Gagasan yang bagus (mengeluarkan berbagai kartu untuk kepentingan masyarata), ini terobosan dan harus di follow up (direalisasikan) saat memenangkan Pilkada nanti. Jadi janji politiknya lebih realistis,” pinta dia[]

Leave a Reply