Hobi Bersepeda, Dimas Beck Akui Rela Keluarin Duit Banyak Demi Sepeda


Dimas Beck (Foto: Instagram @dimasbeck)

jabarnetwork.com, Artis kenamaan Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau yang lebih populer dengan Dimas Beck ternyata suka sekali olahraga.

Ia mulai hobi atau mulai serius olahraga sejak pandemi Covid-19.

Olahraga mulai dari lari, jogging dan berenang sampai bersepeda pun Dimas Beck lakukan dengan serius bersama teman-temannya.

“Hobi aku bersepeda, hobi lainnya (hobi olahraga lainnya) juga aku mulai serius pas pandemi tahun lalu. Jadi, saya suka banget olahraga kali ini pas sejak pandemi,” tutur dia dalam unggahannya di instagram @dimasbeck dikutip JBN,  Bandung, Jumat 7 Mei 2021.

Sebelum serius bersepeda kata Dimas, awalnya olahraga lari, jogging dan berenang selama pandemi Covid-19.

“Ikut sepeda karena trending atau gimana ya? Gw diajakin selama Covid-19 itu lari, jogging, sepeda yang paling mantep (lama). Kalau berenang sempat 2 bulan habis itu enggak,” kata dia.

Saking suka bersepeda, Dimas mengakui rela menghabiskan uangnya untuk olahraga tersebut.

Mulai dari membeli sepeda sudah pasti,  banyak membeli baju untuk bersepeda, sepatu, dan peralatan lainnya untuk bersepeda.

“Aku suka sepedaan, suka banget. Gw udah banyak investasi buat olahraga ini. Banyak beli baju, sepatu dan peralatan lainnya,” kata dia.

Kalau dibandingkan olahraga lainnya,  peralatan sepeda memang tak bisa banyak digunakan untuk jenis olahraga lainnya, tak seperti olahraga lain.

“Seperti lari, bajunya bisa buat jogging,” ucap Dimas.

Dimas pun mengaku, karena saking sukanya terhadap olahraga bersepeda ini. Ia pernah bersepeda sampai ke Bogor, bahkan sengaja membawa sepeda hanya untuk bersepeda di Bali.

“Gw paling jauh sepedaan itu ke Bogor, tapi yang paling enak sepedaan itu ke Bali. Udaranya beda, segar banget,” kata dia.

Dari Sepeda Mulai Banyak Teman yang Memiliki Hobi yang Sama

Dimas pun mengaku sejak hobi bersepeda, selain membuat badannya sehat dan segar. Ia pun kini punya teman lebih banyak, teman yang sama-sama hobi bersepeda.

“Banyak juga teman-teman lain (teman artis) yang suka sepedaan. Jadi cara asik kita buat bisa hangout itu sepeda di pagi hari, outdoor, tetap protokol kesehatan, dan ketemu pagi (sambil sepeda) itu beda rasanya,” ujar Dimas.

Biasanya habis bersepeda lanjut dia mengatakan, hobi baru setelah sepeda yakni, sering mencoba coffe shop, tempat-tempat breafast.

“Setelah sepeda, gw jadi sering nyobain coffe shop, tempat-tempat breafast, dan di dunia persepedaan jadi lebih punya banyak teman, jadi punya geng,” ucap Dimas[]

Leave a Reply