Hamil Anak ke-2, Nagita Slavina Mengaku Sering Menangis

Nagita Slavina (Foto: instagram @pecintaladygigi)

jabarnetwork.com, Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengaku sering menangis di tengah kehamilan anak keduanya.

Nagita atau yang akrab disapa Gigi ini lebih mudah menangis hanya karena hal-hal sepele. Seperti menangis saat menonton (film drama korea), menangis karena marah atau kesal akibat masalah ringan.

“Banyak nangis (menangis). Habis marah-marah nangis (menangis), habis nonton nangis, habis ini nangis,” tutur Nagita Slavina dalam unggahan video di kanal YouTube Ayu Dewi Kusumawati (MrsAyuDwi) yang dikutip jbrn di Bandung,  Selasa 20 April 2021.

Tak hanya mudah menangis pada kehamilan anak keduanya ini, Gigi pun mengeluhkan badannya yang mulai tidak enak, seperti tidak enak badan saat meriang.

“Udah mulai gak enak badan gitu, gak enak kayak (seperti) sakit,” kata dia.

Tak berbeda dengan kehamilan anak pertamanya, Gigi pun mengaku kehamilan anak keduanya ini harus mengalami mual dan muntah (atau sering disebut morning sickness bagi ibu hamil). Meski, Gigi sebenarnya tak mau mengalami mual, muntah.

“Mulai mual, muntah,” ujar dia.

Tahu Hamil Setelah Dipaksa Periksa

Berawal dari sikap sensitif, mudah menangis inilah awal Nagita Slavina dipaksa melakukan pemeriksaan kehamilan oleh adiknya Caca Tengker.

Caca Tengker merasa curiga kalau kakaknya (Gigi) hamil, karena melihat sikap sensitif Nagita Slavina.

“Kok nangis mulu. Habis marah-marah nangis terus, habis ini nagis, habis nonton nangis. Kayaknya lu ini deh. Enggak ah enggak mau test pack. Enggak apa-apa gue temenin ya,” ujar Nagita.

Jenis Kelamin Anak Kedua

Ditanya soal jenis kelamin anak keduanya oleh Ayu Dewi, Nagita Slavina mengaku belum mengetahui apakah anak yang tengah dikandungnya tersebut berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

“Enggak tahu,” kata Nagita Slavina saat ditanya Ayu Dewi.

Istri dari Raffi Ahmad ini mengatakan bahwa anak yang tengah dikandungnya tersebut baru beberapa pekan atau baru trimester pertama.

Sehingga jenis kelamin, apakah perempuan atau laki-laki belum bisa diketahui.

Nagita pun mengaku kalau saat ini yang terpenting kondisi sang buah hati.

“Aman (sehat) alhamdulilah ,” ucap dia[]

Sumber:  

Chanel YouTube Ayu Dewi Kusumawati (MrsAyuDwi) pada 20 jam yang lalu. https://www.youtube.com/channel/UCMVZhphM5wV4YqZtwr57QfQ

Leave a Reply