Eryani Sulam Reses ke Cirebon, Masyarakat Kompak Minta TPA Regional untuk Atasi Masalah Sampah

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia Eryani Sulam

Jabarnetwork.com, Masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon kompak menyampaikan permintaan untuk membuat Pemprosesan Akhir Sampah (TPA) regional kepada Eryani Sulam.

Aspirasi tersebut disampaikan masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon kepada Eryani Sulam saat reses ke 1 tahun sidang 2021-2022.

Menurut Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia Eryani Sulam, selama reses ke 1 tahun sidang 2021-2022 di Kota dan Kabupaten Cirebon, banyak masyarakat yang menyampaikan keluhan dan aspirasi kepadanya.

Satu diantaranya aspirasi terkait permintaan pembangunan TPA regional. Hal ini diminta masyarakat karena saat ini di Kota dan Kabupaten Cirebon belum ada TPA regional.

Selain itu, sampah di TPA yang sudah ada pun terus menumpuk. Sehingga, masyarakat meminta segera dibangun TPA regional sebagai salah satu solusi permasalahan sampah di daerah Kota dan Kabupaten Cirebon serta daerah lainnya.

“Masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon meminta TPA regional, karena TPA saat ini sampah terus menumpuk,” kata Eryani Sulam.

Nanti tambah Eryani Sulam, pihaknya akan meneruskannya kepada Pemerintah Kota dan Kabupaten serta Provinsi Jawa Barat untuk membahas lebih lanjut terkait permasahan sampah di Kota dan Kabupaten Cirebon serta daerah sekitarnya. ***

Leave a Reply