Eryani Sulam Janji Bakal Memprioritaskan Hasil Musrenbang Masuk APBD 2022

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia Eryani Sulam */Humas DPRD Jawa Barat/

Jabarnetwork.com, Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia Eryani Sulam berjanji akan memprioritaskan hasil musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) masuk dalam APBD 2022.

Janji tersebut disampaikan Eryani Sulam dalam reses ke 1 Tahun Sidang 2021- 2022 di Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, baru-baru ini.

Saat masyarakat Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, terlebih Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati meminta Musrenbang jadi prioritas APBD 2022 kepada Eryani Sulam.

“Saya terima sejumlah masukan dan aspirasi dari masyarakat Kota Cirebon saat reses di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Cirebon,”  tutur Eryani Sulam, Bandung, Rabu, 1 Desember 2021.

“Salah satunya masukan dari Wakil Wali Kota Cirebon (Eti Herawati) termasuk masyarakat setempat yang meminta Musrenbang menjadi prioritas anggaran 2022,” sambung Eryani Sulam.

Selain menerima masukan langsung dari  Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati yang meminta Musrenbang menjadi prioritas anggaran 2022.

Eryani Sulam pun menerima banyak aspirasi, masukan terlebih keluhan dari masyarakat Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Salah Satunya, keluhan soal Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan milik Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang banyak rusak.

Begitu pun dengan jalan milik Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang ternyata banyak rusak di Kota Cirebon.

“Tidak hanya PJU di jalan Provinsi Jawa Barat, tapi jalannya juga banyak rusak. Saya akan menindaklanjutinya segera lewat APBD 2022,” kata Eryani Sulam. ***

Leave a Reply