DPRD Jabar Terima Petisi GPP-Tanpa Kecurangan

Anggota DPRD Jawa Barat saat menerima petisi dari Gerakan Peduli Pemilu Tanpa Kecurangan (GPP TP) Jawa Barat di Gedung DPRD Jawa Barat, Bandung Jumat (17/05/2019).

jabarnetwork.com, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menerima petisi dari Gerakan Peduli Pemilu Tanpa Kecurangan (GPP TP)  Jawa Barat yang mengkritisi ihwal proses Pemilihan Umum 2019.

Menurut Anggota Komisi I dari Fraksi PPP DPRD Jabar, Yusuf Fuad secara kelembagaan yaitu DPRD Jawa Barat dirinya sangat mengapresiasi gerakan tersebut yang dinilai bisa berjalan aman dan kondusif tanpa ada kericuhan.

“Ini adalah bagian dari aspirasi masyarakat Jawa Barat, dan sebagai kewajiban kami akan mengawal serta menindaklanjuti hal ini” tuturnya  di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jumat (17/5/2019).

Ditempat yang sama, Dewan Pengarah Ketua GPP Tanpa Kecurangan atau dikenal sebagai ustad, Athian Ali  menjelaskan bahwa gerakan ini didasari oleh keresahan masyarakat yang melihat masifnya kecurangan dalam proses Pemilu 2019.

“Memang ada anggapan sebagian masyarakat, kenapa kita ikut terlibat mempermasalahkan kecurangan di Pilpres 2019 ini. Ini masalahnya, karena suara kita, suara masyarakat telah dicuri. Kami tentu tak bisa diam, kami tak ingin pemimpin yang menang nanti menang karena telah curang,” katanya.

Leave a Reply