DPRD Jabar Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Ketua DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra Persatuan Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat (kiri kedua) bersama para pimpinan DPRD Jawa Barat (tengah dan kanan) dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri).

jabarnetwork.com, Ketua DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra Persatuan Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat agar tetap displin menerapkan protokol kesehatan, karena kasus Covid-19 di Jawa Barat masih terus menunjukkan trend kenaikan.

Hal tersebut disampaikannya  usai memimpin Rapat Paripurna  agenda Penyampaian Nota Pengantar Gubernur tentang Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, Bandung, Selasa 22 September 2020.

“Saya berharap masyarakat tetap disiplin (mentaati) protokol kesehatan, kami DPRD Jawa Barat bersama seluruh unsur Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Barat telah bersinergi untuk percepatan penanganan Covid-19,” harap dia.

Taufik mengatakan, DPRD Jawa Barat bersama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat akan terus melakukan upaya percepatan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Jawa Barat, terutamanya lebih memprioritaskan aspek kesehatan masyarakat, baru ekonomi sebagaimana yang telah dilakukan saat ini. Penanganan kesehatan dibarengi dengan pemulihan sektor ekonominya.


“DPRD Jawa Barat bersama para stakeholder telah melakukan berbagai upaya dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Jawa Barat yang saat ini masih belum usai,” kata dia.

Ia menambahkan, masyarakat Jawa Barat tidak perlu risau karena sejumlah rumah sakit dan fasilitas isolasi milik Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat telah dipersiapkan dengan jumlah yang cukup memadai. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi lonjakan tinggi kasus Covid-19 di Jawa Barat[]

Leave a Reply