Dihujat Habis-habisan oleh Warganet, Gita Savitri Tutup Kolom Komentar Instagram

JABARNETWORK|BANDUNG – Gita Savitri, influencer sekaligus YouTuber belum lama ini menutup kolom komentar Instagramnya @gitasav.

Penutupan kolom komentar Instagram tersebut dilakukan Gita Savitri buntut dari serangan warganet yang membabi buta menghujat dan menyerangnya.

Dari 1.739 unggahan di feed Instagram pribadi Gita Savitri, ada kurang lebih 3 sampai 4 unggahan yang sengaja ditutup atau dibatasi kolom komentarnya.

Selebihnya, ada beberapa kolom komentar Instagram Gita Savitri yang masih terbuka alias tidak ditutup atau dibatasi.

Sehingga ada beberapa komentar negatif atau sindiran dan hujatan yang disampaikan warganet kepada sang influencer yang viral gara-gara penyataannya soal child free.

“Apanya yang awet muda, tetap saja kelihatan tua kalau umur sudah 30 tahun mah dari muka woi,” sindir akun @rismariyanti7 dilansir JABARNETWORK dari Instagram @gitasav diunggah Rabu 15 Februari 2023.

“Aku turut berduka cita atas ketidakbijaksanaan kamu menggunakan ilmu ya Gita, terima kasih atas bacotan kamu sebelum atau sesudah itu,” sindir akun @mutiaafy.

“Menutup ketidakmampuan dengan alasan tidak mau,” sindir akun @xyavicks.

Pada berita sebelumnya disebutkan, nama Gita Savitri sempat heboh di media sosial gara-gara pernyataannya soal tidak mempunyai anak alias childfree.

Menurut Gita Savitri, childfree bisa awet muda buat dirinya dan perempuan lain. Pernyataan ini disampaikannya saat satu warganet memujinya. ***

Leave a Reply