CISDI Buka Lowongan Kerja buat Fotografer, Videografer Freelance Bandung dan Jakarta

jabarnetwork.com, Center for Indonesia Strategic Development Initiatives atau (CISDI) merupakan NGO kesehatan yang fokus pada  pencapaian SDGs, Goal. Salah satu programnya yakni, Pencerah Nusantara.

Pencerah Nusantara ini merupakan program penguatan respon Covid-19 di 8 puskesmas di Kota Jakarta Utara dan Bandung.

Rangkaiain kegian yang dilakukan Pencerah Nusantara Covid-19 saat ini memasuki fase dokumentasi. Untuk mendukung fase ini CISDI membutuhkan fotografer dan videografer profesional untuk menceritakan dampak program secara luas kepada masyarakat.

Bagi yang berminat menjadi fotografer dan videografer freelance dalam kegiatan Pencerah Nusantara Covid-19, berikut persyaratannya;

1. Fotografer atau videografer dengan pengalaman minimal 1 tahun.

2. Memiliki perlengkapan yang memadai, dan diutamakan

3. Berdomisili di Jakarta dan Bandung.

Apabila tertarik, bisa mengirimkan langsung daftar riwayat hidu, portofopolio, surat pernyataan berminat terhadap proyek ini serta estimasi biaya melalui email onp@cisdi.org selambat-lambatnya Minggu 14 Februari 2021 pukul 23.59 WIB.

Jika diterima, fotografer atau videografer akan langsung bertugas sejak 15 sampai 27 Februari 2021. Untuk informasi lebih lanjut, calon pendaftar bisa klik tautan Fotografer Freelance s.id/FotograferPNCOVID19, dan Videografer Freelance s.id/VideograferPNCOVID19[]

Leave a Reply