Chika Jessica Cerita Momen Paling Terkenang Bersama Sapri Santun


Chika Jessica (Foto: Instagram  @chikajessica8

jabarnetwork.com, Artis Sisca Jessica atau yang populer dengan Chika Jessica turut berduka, dan merasa sangat kehilangan sahabatnya Sapri Pantun yang meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, terima kasih banyak Bang Sapri atas semua tek tokkanya selama shooting bareng,” tutur Chika Jessica dalam unggahan di Instagramnya @chikajessica88 yang dilansir JBN, Bandung, Selasa 11 Mei 2021.

Dalam unggahannya, Chika mengenang sosok Sapri Pantun sebagai sosok yang baik dan tak mudah tersinggung.

Bahkan Chika mengaku, banyak belajar soal komedi, cara menghibur penonton, sampai laku komedian dengan lawan main dari Sapri Pantun.

Terutamanya, hal paling dikenang Chika adalah belajar tidak mudah tersinggung karena semua lelucon dari lawan main sudah diatur demi menghibur para penonton.

“Dari Bang Sapri aku belajar, enggak ambil hati semua bercandaan atau ceng-cenggan dari lawan main, karena sesungguhnya itu hanyalah settingan saja,” kata dia.

Supaya lelucon  yang dibuat bisa menghibur penonton dan lucu

Saking dikenal sebagai sosok yang baik dan tak mudah tersinggung selama hidupnya. Chika bercerita ada satu momen dimana ia meminta izin kepada Sapri Pantun untuk mengunggah foto Sapri tetapi dengan caption dulu korengan.

Almarhum Sapri Pantun kala itu pun tak marah bahkan mendukung ide Chika tersebut, karena dinilai sangat lucu dan bakal menghibur.

“Bang Sapri inget foto ini enggak? Ini pas kita shooting bareng OK Show di RCTI, waktu itu lagi hits banget posting foto zaman dulu versus zaman sekarang,” ujar Chika.

“Dan aku sok ide bikin muka Bang Sapri (yang zaman dulunya), dan muka aku (yang zaman sekarangnya). Terus aku nanya, Bang Sapri marah enggak kalo aku tulis dulu korengan di foto bang Sapri. Bang Sapri jawab sambil ketawa, enggaklah kan lucu tau. Biar orang pada ketawa,” ujar dia.

“Masyaallah, semoga semua orang yang pernah terhibur dan tertawa oleh lawakan Bang Sapri mendoakan Bang Sapri agar mendapatkan tempat surga yang indah, amin,” harap dia.

“Al-Fatihah untuk Bang Sapri Raja Pantun “masak aer biar mateng”. Selamat jalan Bang Sapri,” ucap dia.

Untuk diketahui, Sapri atau yang dikenal dengan Sapri Pantun meninggal pada Senin, 10 Mei 2021, di usianya 49 tahun.

Sapri yang lahir di Bogor, 10 Maret 1972 meninggal karena penyakit diabetes yang telah dideritanya[]

Leave a Reply