Buruan Daftar, PSSAT UGM Buka Lowongan Staf Program dan Publikasi



Sumber: instagram @pssatugm

jabarnetwork.com, Pusat Studi Sosial Asia Tenggara (PSSAT) Universitas Gadjah Mada (UGM)  membuka lowongan kerja penuh waktu (full time) untuk  staf program dan publikasi.

Persyaratan

Bagi yang berminat menjadi staf program dan publikasi di PSSAT UGM berikut persyaratannya;

  1. Lulusan S1 atau S2 atau bisa juga mahasiswa tingkat akhir baik S1 atau S2 (bebas teori)
  2. Memiliki minat dan pengalaman penelitian
  3. Memiliki pengalaman kerja atau organisasi
  4. Kreatif dan inisiatif
  5. Diutamakan memiliki pengalaman dalam mengelola media publikasi atau keterampilan desain grafis dasar dan fotografi (menyertakan porfolio jika ada)
  6. Memiliki keterampilan bahasa Inggris (dengan menyertakan bukti berupa sertifikat)

Mekanisme Pendaftaran

Untuk mekanisme pendaftarannya;

  1. Mengirimkan Curiculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup)
  2. Mengirimkan Surat lamaran
  3. Semua dokumen yang diminta tersebut dikirimkan ke pssat@ugm.ac.id dengan subjek “Lowongan Staff Program dan Publikasi [Nama Anda]. Contohnya Lowongan Staff Program dan Publikasi [Fitri Rachmawati]
  4.  Dokumen yang diminta tersebut dikirimkan sebelum 12 Maret 2021.
  5. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi pssat@ugm.ac.id atau 081-949-482-771 (Teya)

Untuk diketahui Pusat Studi Sosial Asia Tenggara (PSSAT) Universitas Gadjah Mada (UGM) adalah lembaga penelitian UGM yang berfokus pada isu-isu sosial di kawasan Asia Tenggara.

PSSAT UGM berdiri pada 1 April 1986 bernama Pusat Antar Universitas (PAU) Sosial. Barulah pada 2001 di bawah bimbingan Prof. Bambang Purwanto nama tersebut diubah menjadi CESASS atau PSSAT dalam rangka mengukuhkan komitmen terhadap ilmu sosial di Kawasan Asia Tenggara.

Sebagai lembaga penelitian di bawah UGM, CESAAS atau PSSAT memiliki 3 wilayah kerja utama yang saling berkaitan yakni, penelitian, pendidikan, dan pengabdian kepada masyarakat.

Ketiga wilayah kerja tersebut ditangani oleh dua divisi yakni, divisi penelitian dan kerjasama, dan divisi publikasi dan pelatihan.

Program kerja yang dilakukan bertujuan untuk mengoptimalkan penelitian dan pendidikan agar memberikan pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat[]

Leave a Reply