Bak Anak dan Orang Tua, Begini Potret Fuji Saat Dititipkan Sahabatnya Kepada Pengusaha Basuki Surodjo

JABARNETWORK|BANDUNG – Kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami Putri alias Fuji diketahui tengah berlibur ke Thailand bareng sahabatnya satu diantaranya Lucinta Luna dan sebagainya.

Beberapa hari berlibur di Thailand, Fuji pun akhirnya kembali ke Indonesia. Namun tidak dengan para sahabatnya yang diketahui masih berlibur di Thailand untuk beberapa hari kemudian.

Akhirnya, Fuji pun kembali dari Thailand ke Indonesia sendiri tanpa para sahabatnya tersebut.

Khawatir Fuji pulang sendiri ke Indonesia. Salah satu sahabat Fuji @merzsisca akhirnya menitipkan Fuji kepada salah satu rekan atau koleganya yakni, pengusaha Basuki Surodjo yang kebetulan sama-sama akan pulang ke Indonesia.

Sambil malu-malu Fujianti Utami Putri pun mengucapkan terima kasih kepada pengusaha Basuki Surodjo yang sudah mau pulang bersama dari Thailand ke Indonesia.

“Setelah menyusahkan Kak Cimer @merzsisca, Kak Luna, Kak Reva, Kak Lina dan semuanya. Hari ini aku menyusahkan Koko Bas (Basuki Surodjo),” kata Fujianti Utami Putri dilansir JABARNETWORK dari Instagram @fuji_an diunggah Kamis 16 Februari 2023.

“Halo, hari ini aku pulang bareng mereka (rombongan Basuki Surodjo). Biar aku enggak hilang di bandara, di jemput, alhamdulilah (Koko Basuki Surodjo) baik banget,” sambung dia.

Ucapan terima kasih Fujianti Utami Putri tersebut langsung direspon positif oleh pengusaha Basuki Surodjo.

“Halo, ini ada pemain film. Eh ada anak kecil hilang. Eh, ini ada bapaknya,” canda Basuki Surodjo sambil menunjukkan salah satu temannya yang pura-pura menjadi ayah dari Fujianti Utami Putri.

Hal senada disampaikan oleh sahabat Fujianti Utami Putri yakni, @merzsisca yang mengucapkan terima kasih kepada pengusaha Basuki Surodjo beserta rombongannya.

“Ketika bocil sih tukang makan @fuji_an bersatu dengan para orang tua pengusaha yang baik hati @basukisurodjo, @indrawati_pikai, terima kasih banyak and safe flight semunya,” kata @merzsisca dilansir JABARNETWORK dari Instagram @merzsisca diunggah Kamis 16 Februari 2023. ***

Leave a Reply