Alfath Fathier Tutup Kolom Komentar Instagramnya, Kenapa?


Alfath Faathier (Foto: Instagram @alfath faathier)

jabarnetwork.com, Pemain bek klub Persija Jakarta, Alfath Faathier baru-baru ini menutup kolom komentar di Instagram pribadinya @alfath faathier.

Diketahui, penutupan kolom komentar Instagram dilakukan Alfath Fathier usai sang mantan istri, Ratu Rizky Nabila tampil tadi siang (Jumat, 21 Mei 2021)di salah satu televisi swasta yang mengungkapkan kelakukan Alfath Faathier.

Sebelum Ratu Rizky Nabila curhat soal ulah Alfath Faathier di televisi.  Semua kolom komentar unggahan Alfath Faathier nampak belum dimatikan.

Dari tangkapan JBN hampir semua komentar Instagram Alfath Faathier berisi komentar negatif dari warganet kepada pemain bek Persija ini.

Terutama unggahan momen Alfath Faathier  bersama istri barunya, Nadia Christina. Bahkan ada juga unggahan endorse yang dibanjiri sindiran sampai hujatan kepada Alfath Faathier .

Dari 119 unggahan, ada 9 unggahan yang ditutup kolom komentarnya oleh Alfath Faathier.

Selebihnya masih dibuka, itu pun lebih banyak didominasi komentar sindiran, hujatan warganet kepada Alfath Faathier  yang tak mau mengakui anaknya dari Ratu Rizky Nabila.

Salah satu kolom komentar yang masih belum di tutup atau di hapus Alfath Faathier, salah satunya unggahan endorse salah satu produk olah raga.

Meski mengunggah endorse yang tak ada kaitannya dengan kehidupan pribadi Alfath Faathier, dan unggahannya pun sudah lama, yakni pada awal Februari 2021 lalu.

Tapi, warganet tetap saja berkomentar, membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan sindiran dan hujatan.

Bahkan tidak sedikit warganet yang mendesak klub Persija Jakarta untuk segera mengeluarkan Alfath Faathier.

Salah satu komentar tersebut disampaikan oleh pemilik akun @meenahasa “keluarkan dia dari klub. Komennya ditutup. Semoga Tuhan menjamah hatimu dan sadar meninggalkan bidadari demi, ah sudalah,” tutur @meenahasa dikirim di 36 menit lalu.

Komentar desakan klub Persija Jakarta segera mengeluarkan Alfath Faathier disampaikan juga oleh warganet pemilik akun @ichaayosika “@persija buat apa orang kayak dia @alfath faathier dipertahankan, yang ada malah merusak nama baik klub,” kata @ichaayosika dikirim pada 2 jam lalu.

“Buluk banyak tingkah, sebentar lagi juga tenggelam ini orang,” ucap pemilik akun @elfiarht.

Bahkan ada juga warganet yang menyinggung soal ulah Alfath Faathier yang tak mau mengakui anaknya dari Ratu Rizky Nabila.

“Kalau gue jadi istrinya, enggak bakal gue mau tuh tes DNA. Tapi sampai mati, enggak bakal aku kasih akses bapaknya buat ketemu anaknya. Harga diri wanita diinjak-injak, dan enggak bakal gue tangisi orang kayak begini. Enggak pantes. Astagfirullah, semoga dijauhkan dari laki-laki yang enggak mau mengakuin anaknya,” ucap @fitrotin96.

Sebelumnya, mantan istri Ratu Rizky Nabila mengungkapkan bahwa Alfath Faathier tidak mau mengakui anak yang baru saja dilahirkan Ratu Rizky Nabila hasil hubungan resmi dengan Alfath Faathier.

Menurut Ratu Rizky Nabila, Alfath Faathier tidak mau mengakui anaknya lantaran tidak merasa bahwa anak tersebut adalah anak Alfath Faathier.

“Demi Allah Rasullah, saya cerita benar Faathier enggak mau akui anak. Mereka (Alfath Faathier dan istri barunya) menuduh saya tidur dengan laki-laki lain,” tutur dia dalam acara Kopi Viral di TransTV tayang tadi siang dikutip JBN, Bandung, Jumat 21 Mei 2021.

Buktikan tuduhan tersebut, kalau perlu tes DNA biar tahu anak ini anaknya Alfath Faathier.

“Saya lagi nabung ini untuk tes DNA,” ucap dia[]

Leave a Reply