Alfath Fathier Didesak Tes DNA oleh Netizen


Alfath Fathier (Foto: Instagram @alfathfaathie

jabarnetwork.com, Meski sempat terucap pengakuan Jewanio Rizky Abbaz adalah anaknya dari pernikahan sebelumnya, dengan Ratu Rizky Nabila.

Dalam video klarifikasi Alfath Fathier dan Nadia Christinadi YouTube channel @Dera Siagian.

Namun, pengakuan Alfath Fathier tersebut ternyata tidak dianggap publik mampu menyelesaikan permintaan tes DNA yang kadung diucapkan oleh Alfath Fathier kepada Ratu Rizky Nabila.

Desakan publik untuk segera melakukan tes DNA justru semakin kuat kepada pemain bek Persija, Alfath Fathier sampai saat ini.

Apalagi setelah Maia Estianty menjamin akan membiayai tes DNA Ratu Rizky Nabila dan Jewanio Rizky Abbaz.

Dikabarkan hari ini Rabu, 26 Mei 2021 adalah hari dimana Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier seharusnya melakukan tes DNA. Namun tampaknya tes DNA tersebut tak jua dilakukan.

Terutamanya oleh Alfath Fathier  yang sampai saat ini ditunggu kesediannya oleh Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA. Sebagaimana pernah diminta Alfath Fathier .

Hingga akhirnya netizen membanjiri kolom komentar Instagram Alfath Fathier @alfathfaathier yang tidak ditutup kolom komentarnya.

Pada unggahan endorse yang telah lama diunggah Alfath Fathier atau diunggah pada 16 minggu lalu.

“Malu gue pemain Persija enggak jantan begini,” kata pemilik akun @frimellyyy.

“Om ditunggu tes DNA tuh, mumpung ada yang bayarin. Kira-kira om berani enggak ya. Sayang Nio om. Berani buat kok enggak berani bertanggung jawab,” ucap @ratna_eliza.

“Bang DNA bang hari ini ditunggin tuh,” kata pemilik akun @siskamellasari.

“Pasti dia enggak mau, soalnya anaknya. Makanya persis mirip bapaknya, lihat makanya sudah tahu itu anaknya,” ucap @syarifahzaenabinsyah menimpali.

“Siap-siap rezekimu ditutup karena congormu sama bojomu (istrimu) le,” kata @anggi.susilo.1.

Ada juga netizen yang mengingatkan Alfath Fathier yang tengah kena stars syndrome atau kondisi dimana seseorang terlena dengan popularitas hingga lupa diri.

Seperti yng disampaikan pemilik akun @ivanh2563 “lagi kena syndrome stars ini. Efek from nothing to something wkwkwkw. Efeknya parah tapi kaget begitu efek kejut,” kata @ivanh2563.

“Rabu ni bang,” kata @remember.youareamazing.

“Yuk bisa yuk yang ada jadwal di hari Rabu,” ucap @netizen.terhormat62.

“Mental aman enggak tuh,” @rachelmrsl.

“Tes DNA jangan lupa mumpung ada yang bayarin ya,” ucap @ririe_cosmo_salon[]

Leave a Reply