Alfath Fathier dan Nadia Christina Kini Diserang Isu Boikot


Alfath Fathier (kiri) dan Nadia Christina (kanan) (Foto: Instagram @alfath faathier)

jabarnetwork.com, Netizen ramai-ramai menyuarakan boikot semua produk yang di-endorse pasangan kontroversial Alfath Fathier dan Nadia Christina.

Seruan boikot tersebut disampaikan ramai-ramai oleh netizen di kolom komentar Instagram  Alfath Fathier dan Nadia Christina.

Sampai akhirnya Alfath Fathier dan Nadia Christina terpaksa harus menghapus beberapa unggahan yang terdapat seruan boikot tersebut hingga menutup kembali kolom komentar di Instagramnya.

Ramainya seruan boikot ini lantaran netizen masih geram terhadap ulah Alfath Fathier dan Nadia Christina.

Mulai dari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Alfath Fathier kepada Ratu Rizky Nabila.

Perselingkuhan yang dilakukan Alfath Fathier hingga dirinya menikah lagi dalam status masih menjadi suaminya Ratu Rizky Nabila.

Polemik Alfath Fathier yang tak mau mengakui anaknya Ratu Rizky Nabila.  Belum lagi sederet sindiran bernada fitnah.

Seperti open booking, kerja modal badan, sampai ASI mengandung racun yang diduga kuat ditujukan kepada Ratu Rizky Nabila oleh Alfath Fathier beserta Nadia Christina.

Sindiran bernada fitnah itu seolah-seolah sengaja dibiarkan, tanpa ada klarifikasi dari  Alfath Fathier dan Nadia Christina.

Meski mereka berdua sudah melakukan klarifikasi melalui video di salah satu channel sahabat mereka.

Tapi dalam video tersebut sayangnya sama sekali tidak ada klarifikasi yang langsung pada pokok permasalahan atau substansi masalah atas konflik antara Alfath Fathier dan Nadia Christina versus Ratu Rizky Nabila

Netizen pun tetap dan justru semakin kecewa sehingga muncullah seruan boikot semua produk yang di-endorse pasangan kontroversial Alfath Fathier dan Nadia Christina.

Berikut kumpulan seruan boikot dari netizen sebelum dihapus oleh  Alfath Fathier dan Nadia Christina.

“Apa hanya saya saja yang baru lihat olshop-olshop yang dipromosikan dia (Alfath Fathier dan Nadia Christina), tapi saya tidak ada niat atau malas untuk klik olshop tersebut, “ kata pemilik akun @suchyusrin yang diunggah pada 1 hari lalu dikutip JBN, Bandung, Selasa, 25 Mei 2021.

“Sama gue juga,” kata pemilik akun @ilfadula menimpali.

“Idem sis,” ucap pemilik akun @lelanovia turut mendukung.

 “Idem ogah belinya,” kata @tittatu.

“Saya malah lebih tertarik melihat iklan #dutashampo lain,” ujar @bawangmerah778 nada menyindir.

Ada juga netizen yang tegas akan memboikot “malahan kalau bisa di boikot saja olshop-olshop yang pakai dia (Alfath Fathier dan Nadia Christina). Promosi kok pakai orang jahat,” tegas @_chikaapriliyanty28[]

Leave a Reply