Wartawan Didorong Hingga Tersudut Saat Meliput Prabowo

Calon presiden Prabowo Subianto saat berkunjung ke PP Persis Bandung, Jalan
Jl. Perintis Kemerdekaan No.2 Bandung

JABARNETWORK.COM-Beberapa wartawan dari media online Portal Berita Politik.co dan Tagar News didorong hingga tersudut dan hampir terjatuh oleh pengawalan capres 02 saat  akan meliput kedatangan Prabowo Subianto ke Kantor PP Persis Jawa Barat di Bandung, Jumat (08/03/2019). 

Pengawal Prabowo Subianto yang terdiri dari berbagai unsur salah satunya PA 212 dan dari Partai Gerindra selain mendorong para wartawan, juga melarang para wartawan untuk meliput atau menggambil gambar saat Prabowo Subianto datang ke lokasi.

Salah satu wartawan yang terkena dorongan para pengawal Prabowo Subianto, Rizky dari www.bipol.co mengakui kesal karena merasa dihalang-halangi dalam menjalani tugas jurnalistik nya oleh pengawal calon presiden 02  Prabowo Subianto. 

“Saya merasa kesal karena didorong pengawal. Bahkan hampir jatuh ke bawah,” ujarnya. 

Ditempat yang sama salah satu pengawal Prabowo Subianto dari PA 212, Doni membenarkan larangan beberapa media untuk meliput ke dalam. 

Menurut dia, hanya media seperti tv one dan pikiran rakyat saja yang diperbolehkan meliput sebelumnya tidak diperbolehkan. 

“Yang boleh meliput hanya beberapa media, itu sudah ketentuan dari BPN Prabowo-Sandiaga,” tegas dia.

Leave a Reply