Persis: Kunjungan Silaturahmi Sandiaga Batal Bukan Salah Kami

Sekretaris Umum PP Persis Haris Muslim

JABARNETWORK.COM- Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno batal berkunjung ke PP Persis di Bandung hari ini. Alasannya, karena sudah terwakilkan dengan kedatangan calon presiden Prabowo Subianto kemarin. 

Menurut Sekretaris Umum PP Persis Haris Muslim, kedatangannya Prabowo Subianto ke PP Persis dengan sendirinya telah membatalkan rencana kedatangan Sandiaga Uno ke PP Persis karena dianggap sudah terwakilkan. 

“Sejak kedatangan Pak Prabowo sudah dikonfirmasi Sandiaga itu tidak akan datang. Jadi, kami tidak mempersiapkan apa-apa hari ini,” tuturnya saat ditemui di PP Persis, Bandung, Minggu (10/03/2019)

Jadi, kabar viral alasan batalnya Sandiaga Uno ke PP Persis karena ditolak Persis itu tidak benar jelas Haris. Tetapi, memang sedari awal sudah dibatalkan. 

“Pada prinsipnya kita terima semua silaturahmi dari manapun. Persis sangat respek dengan siapapun baik itu Prabowo, Sandiaga maupun Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” jelasnya. 

Harus berharap pembatalan kedatangan Sandiaga Uno ke Persis ini jangan diplintir menjadi penolakan Persis sebagaimana kabar yang viral di media sosial. 

Ditempat yang berbeda Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi Jawa Barat Prabowo Sandi, Haru Suandharu membenarkan bahwa Sandiaga Uno batal berkunjung ke PP Persis karena dinilai dengan kedatangannya Prabowo Subianto sebelumnya ke PP Persis sudah cukup terwakilkan. 

Sehingga Sandiaga Uno menilai tidak perlu lagi bersilaturahmi ke PP Persis, dan melanjutkan beberapa kegiatannya di Bandung. 

“Iya, beliau tidak jadi ke Persis, karena pak Prabowo baru saja kemarin dari Persis,” tutupnya. 

Leave a Reply